Farisha Raih Juara Satu Lomba Fashion Show Batik Beltim Tingkat TK dan SD

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Farisha Zandra Slavina pelajar SD Negeri 4 Manggar, Kamis (06/10/2022), berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Fashion Show Batik Belitung Timur (Beltim) tingkat TK dan SD yang berlangsung di Auditorium Zahari Mz Manggar.

Berhasil menduduki posisi sebagai juara satu dalam Lomba Fashion Show Batik Beltim merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Farisha Zandra Slavina, meskipun ia sudah pernah meraih juara satu dalam ajang serupa.

“ini sudah tiga kali ikut, sebelumnya pernah ikut waktu diadakan di rumah keong, saat masih TK”, kata pelajar kelas dua Sekolah Dasar ini.

Farisha

Sebagai pemenang, Farisha menggunakan Batik Daun Simpor berwarna merah kombinasi putih dengan model kasual yakni setelan blazer dipadu celana panjang. Walaupun sudah meraih juara satu, Farisha akan terus mengikuti kegiatan serupa di momen lainnya.

“Aku ingin terus ikut, karena memang hobi dan cita-cita jadi model”, sebut Farisha yang mengaku harus antri di penjahit guna menyelesaikan baju batiknya tersebut. (rel)


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…