Lanud Hanandjoeddin Gelar Bazar Murah Selama 2 Hari

BELITUNG, pradivanews.com – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI AU, Pangkalan Udara (Lanud) H.AS Hanandjoeddin Tanjungpandan akan menggelar kegiatan Bazar Murah selama 2 hari.

Bazar Murah tersebut akan digelar di halaman depan Gedung Wira Angkasa (GWA) Lanud H.AS Hanandjoeddin, Jalan Sudirman Kelurahan Lesung Batang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Kegiatan Bazar Murah tersebut akan digelar pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2024 dan hari Rabu tanggal 27 Maret 2024. Pelaksanaannya pada sore hari dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 18.30 WIB.

Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.I.Pol mengatakan, kegiatan dengan tajuk ‘Bazar Murah Ngabuburit’ tersebut akan melibatkan distributor sembako, pelaku UMKM Kabupaten Belitung, dan olahan pertanian.

“Semoga pelaksanaan Bazar Murah yang akan digelar mulai besok dapat berjalan lancar. Diharapkan kehadiran masyarakat, khususnya warga sekitar Mako Lanud agar bisa memanfaatkan Bazar Murah yang kita selenggarakan di Bulan Suci Ramadhan ini”, tukas Letkol Pnb Dian Bashari, Senin (25/03/2024) sore. (***)

Rel : Pen Lanud ASH
Editor : Yudi AB

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦