oleh

Nabila Sabet Juara Satu Lomba Fashion Show Batik Beltim Tingkat SMP dan SMA

judul gambar

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Nabila Sakinah pelajar SMA Negeri 1 Manggar, Kamis (06/10/2022), berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Fashion Show Batik Belitung Timur (Beltim) tingkat SMP dan SMA yang berlangsung di Auditorium Zahari Mz Manggar.

Kepada awak media Nabila Sakinah mengaku sudah pernah mengikuti Lomba Fashion Show, namun ini merupakan kali pertama dirinya berhasil meraih posisi juara satu. Ia sendiri tak menduga, rancangan baju batik karya temannya tersebut telah mengantarkannya sebagai pemenang.

Baca Juga: Peserta Lomba Fashion Show Batik Beltim dari Kalangan Pelajar Membludak

“Senang sekali, karena dengan mengikuti even-even sebelumnya jadi banyak belajar dan membuahkan hasil di hari ini”, kata Nabila sambil tersenyum.

Nabila

Remaja yang sudah empat kali mengikuti kegiatan serupa ini, mengaku sudah mempersiapkan diri sejak jauh hari guna mengikuti lomba Fashion Show Batik Beltim, bahkan Nabila mempersiapkannya sambil sibuk dengan Ujian Tengah Semester (UTS).

Baca Juga: Lomba Fashion Show Batik Beltim, Mampu Dongkrak Penjualan Produk Batik Lokal

“Setelah UTS baru mulai menjahit, bajunya dirancang oleh teman saya sendiri, Gabriel, pembuatan kurang lebih tiga minggu dengan motif daun simpor”, lanjut Nabila yang mengaku baru menyelesaikan pakaiannya itu beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut dara cantik berusia 16 tahun ini mengatakan, dirinya akan terus melanjutkan hobinya tersebut dan jika masih terus diberi kesempatan, maka ia ingin serius menekuni dunia modelling hingga menjadi profesi.

“kalau ada kesempatan dan mungkin rezekinya juga di model mau melanjutkan, seiring berjalannya waktu kita lihat saja nanti”, pungkasnya. (rel)

Baca Juga: Melalui RDP, Pengurus APDESI Belitung Ajukan THR dan Gaji ke-13 Bagi Kades, Perangkat Desa dan BPD


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …

judul gambar