HUT TNI ke-77 tahun, Wakapolres Beltim Serahkan Nasi Tumpeng kepada Danramil Manggar

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Polres Belitung Timur (Beltim), Rabu (05/10/2022) kemarin, memberikan kejutan berupa hadiah nasi tumpeng kepada Koramil Manggar sebagai bentuk ucapan HUT TNI ke-77 tahun 2022.

Pemberian hadiah berupa nasi tumpeng tersebut, dipimpin langsung oleh Wakapolres Beltim Kompol Agus Handoko dan diterima oleh Komandan Koramil Manggar Mayor Inf Djoko Lelono.

Baca juga: Lomba Fashion Show Batik Beltim, Mampu Dongkrak Penjualan Produk Batik Lokal

Kepada awak media, Kompol Agus Handoko mengatakan, selain sebagai bentuk ucapan HUT TNI ke-77 penyerahan nasi tumpeng tersebut juga sebagai bentuk sinergi yang solid antara TNI dan Polri di Kabupaten Belitung Timur.

“Hari ini kita Polres Belitung Timur memberikan kejutan yaitu pemberian nasi tumpeng sebagai ucapan HUT TNI ke-77 tahun 2022, dan Alhamdulillah langsung diterima oleh Danramil Manggar Mayor Inf Djoko Lelono”, sebut Kompol Agus Handoko usai kegiatan.

Baca Juga: Polres Beltim Gelar Doa Bersama Bagi Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Kompol Agus Handoko juga berharap agar solidaritas antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Beltim yang sudah terjalin akan terus terjaga.

“Polres Belitung Timur beserta staf mengucapkan selamat HUT TNI ke-77 tahun 2022, semoga TNI semakin dicintai oleh masyarakat dan TNI-Polri menjadi lebih solid dalam pelaksanaan tugas di lapangan”, pungkasnya. (rel)

Baca Juga: PT Timah Dukung Kwarcab Pramuka Beltim Ikuti Jamnas ke XI Tahun 2022


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …