oleh

Dandim 0414 Belitung Ingatkan 7 Perintah Harian Kasad TNI AD

judul gambar

BELITIUNG, pradivanews.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0414 Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P, Kamis (17/11/2022) pagi, menjadi Inspektur Upacara bulanan di halaman Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0414 Belitung Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Arm Benny Simorangkir, Perwira Upacara Kapten Kav Edi Santoso, Pembaca Teks Pembukaan UUD 1945 Sertu Sulur Widodo, Pengucap Sapta Marga Serda Haifrizar, Pembaca Panca Prastya Korpri PNS Rahmat Wijaya.

Upacara bulanan yang digelar setiap tanggal 17 di lingkungan Kodim 0414 Belitung kali ini, ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, dan diikuti Kasdim 0414 Belitung Mayor Inf Tri Joyo, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0414 Belitung, Dansub Denpom Persiapan Belitung, Letda Cpm Harry beserta anggota, Para Personel Bintara, Tamtama dan PNS di lingkungan Kodim 0414 Belitung.

Baca Juga: TPPS Kabupaten Beltim Targetkan Prevalensi Stunting 14 Persen

Kasad

Dalam arahannya, Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman, S.E, M.M yang menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada seluruh prajurit TNI AD yang terlibat dalam pengamanan dan mendukung pelaksanaan KTT G-20 di Bali pada tanggal 15 dan 16 November 2022 yang telah berjalan sukses dan lancar.

“Hal ini menunjukkan bangsa kita memiliki kapasitas dan kemampuan sebagai tuan rumah yang baik untuk melaksanakan event-event internasional dan pertemuan penting sejenis lainnya”, sebut Letkol Inf Hairil Achmad, saat membacakan amanat Kasad.

Kasad juga mengingatkan para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk mengecek kembali program-program yang sudah dijalankan dan besaran penyerapan anggaran yang dipertanggungjawabkan, karena sudah memasuki akhir Semester Kedua Tahun Anggaran 2022.

Baca Juga: Kasus Stunting di Kabupaten Belitung Menempati Posisi Terendah di Babel

judul gambar