Dandim 0414 Belitung Ingatkan 7 Perintah Harian Kasad TNI AD

Ketiga, pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan di Indonesia ada kecenderungan kasusnya kembali meningkat, setelah munculnya subvarian baru Covid-19 yang disebut XBB. Kondisi ini menunjukkan bahwa Indonesia belum sepenuhnya aman terhadap penyebaran Covid- 19.

Baca Juga: Ini Data Rumah Warga Desa Pulau Gersik Yang Terdampak Gelombang Pasang

“Sehingga harus tetap waspada menjaga kesehatan dengan baik, lanjutkan membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional”, lanjutnya.

Kasad

Keempat, tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 sudah berjalan. Dinamika politik untuk menyongsong pesta demokrasi telah diawali dengan pendaftaran dan penetapan sejumlah Partai Politik yang telah dinyatakan lolos administrasi dan verifikasi faktual. Beberapa partai politik sudah mulai mendeklarasikan dan mendukung para calon Presiden dan Wakil Presiden yang siap diusungnya.

“Sesuai amanat Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI, menyatakan TNI harus bersikap netral dan tidak terlibat politik praktis. Tugas dan tanggung jawab kita hanya membantu pemerintah agar semua rangkaian dan tahapan Pemilu dapat berjalan aman dan lancar”, ujarnya.

“Hal-hal tersebut juga merupakan implementasi dari 7 Perintah Harian Kasad yaitu, TNI AD harus hadir di tengah kesulitan rakyat, serta mampu memberikan solusi terbaik”. pungkasnya mengakhiri amanat Kasad TNI AD. (esd)

Baca Juga: Ustadzah Oki Sampaikan Tausiyah Dengan Tema Wanita-Wanita Ahli Syurga


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …