Peduli Sesama, Lanud Hanandjoeddin Bagikan 300 Bungkus Takjil Berbuka Puasa

BELITUNG, pradivanews.com – Sebanyak 300 bungkus takjil berbuka puasa dibagikan Lanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Sabtu (16/03/2024) sore, kepada para pengunjung di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, SE, M.I.Pol mengatakan, pembagian takjil berbuka puasa tersebut juga merupakan bagian dari kegiatan Lomba Drone Race yang digelar Lanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan dalam rangka memperingati HUT TNI-AU ke-78 tahun 2024.

“Sore tadi, Lanud H.AS Hanandjoeddin menggelar Lomba Drone Race di Pantai Tanjung Pendam. Kemudian personel Lanud H AS Hanandjoeddin dibantu Saka Dirgantara membagikan 300 bungkus takjil berisi makanan dan minuman kepada penonton untuk berbuka puasa”, kata Letkol Pnb Dian Bashari, Sabtu (16/03/2024) sore.

Pembagian takjil berbuka puasa secara gratis tersebut merupakan wujud kepedulian TNI-AU Lanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan kepada masyarakat khususnya umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Tujuan kita untuk meningkatkan silaturahmi, saling berbagi dengan sesama untuk niat ibadah di Bulan Ramadhan itu indah. Harapannya dapat sedikit membantu warga yang masih beraktivitas untuk berbuka puasa”, pungkas Letkol Pnb Dian Bashari. (***)

Rel : Pen Lanud ASH
Editor : Yudi AB

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…