Wujud Berbagi Kepada Sesama, Pokja Wartawan Beltim Potong Satu Ekor Sapi di Momen Idul Adha 1444 Hijriah

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Belitung Timur (Pokja Wartawan Beltim), Kamis (29/06/2023), melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa satu ekor sapi. Selanjutnya, daging kurban tersebut didistribusikan kepada penerimanya.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Pokja Wartawan Beltim di Manggarawan Kecamatan Manggar ini disaksikan Ketua Pokja Wartawan Beltim Suherman Fuad dan para pengurus, serta sejumlah insan pers dari berbagai media cetak, online dan elektronik yang bertugas di Kabupaten Beltim.

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa menjalankan ibadah kurban dengan memotong sapi. Dagingnya kita bagikan kepada yang layak menerimanya. Semoga pada Hari Raya kurban ini, kita semua mendapatkan manfaat menjadi umat yang taat kepada Allah SWT, dengan menjalankan segala perintah-Nya dan meninggalkan apa yang dilarang-Nya”, ungkap Suherman.

Perayaan Idul Adha 1444 Hijriah lanjut Suherman, merupakan momen penting sekaligus pengingat bagi pengurus dan anggota Pokja Wartawan Beltim, agar senantiasa bersyukur dan berbagi kepada sesama. Ia pun berharap dengan penyembelihan hewan kurban akan mendatangkan keberkahan, kebaikan dan kesejahteraan bagi Pokja Wartawan Beltim.

“Harapan saya untuk kedepannya, Pokja Wartawan Beltim semakin mapan sebagai wadah berkumpulnya insan media yang terus berkarya di dalam tugas jurnalisnya, untuk membangun daerah Kabupaten Beltim”, lanjut Suherman.

Sementara itu Un, salah seorang warga Canggu Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, menyampaikan ungkapan rasa syukur dan kebahagiaannya atas pembagian daging kurban dari Pokja Wartawan Beltim yang sudah diterimanya.

“Syukur Alhamdulillah, atas pemberian daging kurban pada tahun ini, semoga apa yang telah dibagikan kepada kami ini akan banyak manfaatnya”, sebut UN usai menerima pembagian daging kurban dari Pokja Wartawan Beltim. (rel)

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…