Hasil Verifikasi, Panitia Belitong de Sintak Putuskan 110 Tim Lolos Sebagai Peserta Turnamen Mancing BdS 2023

BELITUNGpradivanews.com – Berdasarkan hasil verifikasi kelengkapan dokumen, Panitia Belitong de Sintak (BdS) tahun 2023, Jumat (30/06/2023) malam, memutuskan 110 tim pendaftar lolos sebagai peserta turnamen mancing tahunan yang digelar Dinas Perikanan Kabupaten Belitung. Hal ini diungkapkan Sekretaris Dinas Perikanan Kabupaten Belitung, Ade Winarno.

Menurut Ade Winarko, keputusan untuk meloloskan semua tim yang daftar sebagai peserta turnamen mancing BdS 2023 sudah ditetapkan dalam rapat bersama panitia. Langkah meloloskan semua pendaftar, pertimbangannya dalam rangka untuk mengakomodir minat peserta yang tinggi terhadap gelaran turnamen BdS 2023.

“Hal ini karena melihat semangat dan antusias para angler untuk menjadi peserta ini yang luar biasa, ini yang kita apresiasi. Sehingga kita putuskan untuk meloloskan semua tim yang daftar ini sebagai peserta”, sebut Ade yang juga sebagai Ketua Turnamen Mancing BdS 2023, Sabtu (01/07/2023).

Dikatakan Ade, awalnya panitia hanya menetapkan 45 tim peserta BdS 2023. Dikarenakan adanya arahan dari Bupati Belitung, jumlah peserta ditambah menjadi 100 tim. Namun saat pendaftaran jumlah peserta tercatat 110 tim. Melihat hal tersebut panitia memutuskan untuk menerapkan Tim Waiting List.

“Dengan demikian, Tim Waiting List ini kita hapuskan, mereka ditetapkan mempunyai hak dan kewajiban yang sama untuk diikut sertakan sebagai peserta turnamen dengan mendapatkan ID Card. Tetapi mereka tidak mendapat jersey dan topi, karena sudah tidak keburu lagi untuk membuatnya”, kata Ade.

Ditambahkan Ade, peserta Turnamen Mancing BdS 2023 terdiri dari peserta reguler yakni nomor urut 1 sampai dengan nomor urut 45 dan nomor urut 61 sampai dengan nomor urut 100. Peserta undangan dan sponsor yakni nomor urut 46 sampai dengan nomor urut 60. Peserta Waiting List nomor urut 101 sampai dengan nomor urut 110.

“Selanjutnya seluruh peserta baik reguler, undangan dan waiting list diwajibkan untuk mengambil nomor kapal pada hari Selasa tanggal 3 Juli dan hari Rabu tanggal 4 Juli, pada jam kerja di Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Belitung. Bagi yang tidak hadir mengambil nomor tanpa alasan yang jelas dianggap mengundurkan diri. Kecuali untuk peserta undangan dari luar Belitung”, pungkas Ade. (red)

DAFTAR HASIL VERIFIKASI PESERTA BDS 2023

Cek link berikut ini : http://www.turnamenbelitongdesintak.blogspot.com

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦