oleh

Bupati Dan Ketua DPRD Beltim Hadiri Perayaan Natal GPIB

judul gambar

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Bupati Belitung Timur (Beltim) dan Ketua DPRD Kabupaten Beltim, Sabtu (17/12/2022) malam, menghadiri Perayaan Natal GPIB Karunia Beltim.

Kedatangan Bupati dan Ketua DPRD Beltim ini disambut baik dan antusias oleh Pendeta GPIB Karunia Beltim Pdt Christian Talutu, Ketua Panitia Perayaan Natal Erna Kunondo, dan para jemaat GPIB se-Kabupaten Beltim.

Dalam sambutannya, Bupati Beltim Burhanudin (Aan) menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara Perayaan Natal gabungan jemaat GPIB se-Kabupaten Beltim.

“Saya berharap semoga perayaan ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan serta memperkuat keimanan seluruh umat Nasrani dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”, ungkap Aan.

Aan menambahkan, dalam konteks Perayaan Natal dan Tahun Baru, yang perlu dilakukan adalah introspeksi diri dan refleksi agar tahun depan lebih bermakna positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengajak kepada seluruh umat Kristiani untuk menjadi agen pembawa damai. Mari menyongsong kehidupan di masa mendatang dengan berbenah, mempersiapkan diri dan memperbaharui semangat dalam pelayanan dan tugas sehari-hari”, sebut Aan sambil menutup sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Beltim Fezzi Ultolseja mengatakan pemerintah tetap memberikan dana hibah bagi setiap rumah ibadah, tanpa membedakan agama.

“Tidak ada perbedaan untuk bantuan-bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada tempat ibadah. Untuk gereja di GPIB Kelapa Kampit, Bupati dan DPRD sudah menyetujui dan memberikan bantuan hibah. Semoga bisa dipergunakan sebaik-baiknya dan hal ini membuktikan kita di Beltim tetap menjaga toleransi antar umat beragama”, kata Fezzi.

Setelah acara tersebut usai, perayaan Natal dilanjutkan dengan ibadah bersama yang diisi dengan doa, persembahan puji-pujian dan kotbah yang disampaikan oleh Pendeta Chistian Talutu.

Pendeta Christian Talutu mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan dan perhatian Pemerintah Daerah dan DPRD Beltim untuk gereja-gereja di Kabupaten Beltim. Ia berharap semoga nilai-nilai toleransi umat di Kabupaten Beltim dapat terus terjaga.

“Terimakasih atas dukungan dan perhatian Pemkab Beltim dan DPRD Beltim untuk umat Kristiani. Semoga Tuhan melimpahkan berkat dan damai sejahtera bagi kita semua”, tukas Pdt.Christian Talutu. (ver)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …