Kapuspotdirga TNI AU Resmikan Bedah Rumah Milik Purnawirawan TNI AU di Belitung

BELITUNG, pradivanews.com – Pengguntingan pita oleh Kepala Pusat Potensi Dirgantara (Kapuspotdirga) TNI Angkatan Udara, Marsma TNI Tyas Nur Adi, Kamis (06/06/2024), menandai diresmikannya program bedah rumah dari kegiatan Serbuan Teritorial Puspotdirga TNI Angkatan Udara di Kabupaten Belitung.

Selain melakukan pengguntingan pita, Marsma TNI Tyas Nur Adi sekaligus juga meninjau bangunan rumah tinggal milik Peltu (Purn) Suroso di Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, yang merupakan hasil program bedah rumah tersebut.

Turut mendampingi dalam peninjauan bedah rumah tersebut, Komandan Lanud H AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari beserta jajaran, dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 11/D.I Lanud H. AS Hanandjoeddin Ny Karlina Dian Bashari beserta pengurus.

Dalam kesempatan tersebut, Marsma TNI Tyas Nur Adi mengatakan, program bedah rumah merupakan salah satu bentuk perhatian dan penghargaan TNI Angkatan Udara terhadap para purnawirawannya.

“Program ini juga merupakan upaya untuk memperkuat ikatan kekeluargaan antara TNI AU dengan para anggotanya yang telah purna tugas”, ungkap Marsma TNI Tyas Nur Adi dalam sambutannya.

Marsma TNI Tyas Nur Adi juga berharap dengan adanya program bedah rumah tersebut, para purnawirawan yang telah berjasa dalam pengabdiannya dapat menikmati masa pensiun dengan lebih nyaman dan layak.

“Kami berharap rumah yang telah direnovasi ini bisa menjadi tempat tinggal yang nyaman dan layak, sehingga memberikan manfaat yang besar bagi bapak Suroso dan keluarganya”, sebut Marsma TNI Tyas Nur Adi.

Sementara itu, Peltu (Purn) Suroso yang merupakan pensiunan anggota TNI AU Lanud H.AS Hanandjoeddin, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan TNI Angkatan Udara.

“Saya sangat berterima kasih kepada TNI AU, khususnya Puspotdirga, atas bantuan bedah rumah ini. Tentunya ini sangat berarti bagi saya dan keluarga”,  pungkas Suroso. (rel)

Editor : Yudi AB


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…