Gowim Mahali Lakukan Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat Bagi 6 Orang Pegawai Lapas Kelas IIB Tanjungpandan

BELITUNG, pradivanews.com – Sebanyak 6 orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjungpandan, Senin (03/06/2024), menerima kenaikan pangkat. Apel Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat tersebut berlangsung di Aula Lapas Kelas IIB Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Apel Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat tersebut dipimpin langsung Kepala Lapas Kelas IIB Tanjungpandan, Gowim Mahali, serta dihadiri oleh sejumlah Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Tanjungpandan.

Penyematan tanda kenaikan pangkat kepada enam Pegawai Negeri Sipil di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan tersebut dilakukan oleh Gowim Mahali, usai pembacaan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat oleh Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Kelas IIB Tanjungpandan.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Kelas II Tanjungpandan, Gowim Mahali mengatakan, kenaikan pangkat tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pegawai yang telah melaksanakan tugas dan fungsi dengan penuh dedikasi.

“Kenaikan pangkat ini harus disyukuri sebagai anugerah dari Tuhan dengan mengimplementasikan kerja yang lebih baik, sehingga tugas dan fungsi pemasyarakatan di Lapas Tanjungpandan dapat berjalan maksimal. Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar pula”, ungkap Gowim Mahali.

Lebih lanjut Gowim Mahali mengingatkan seluruh jajaran untuk terus meningkatkan inovasi dalam kinerja dan pelayanan. Selain itu, ia juga mengingatkan agar pelaksanaan tugas dilakukan dengan ikhlas dan integritas ,untuk menghindari benturan kepentingan maupun benturan aturan yang telah ditetapkan.

Sementara itu, Pirmansyah yang merupakan salah seorang pengawai yang menerima kenaikan pangkat menyampaikan ungkapan rasa syukurnya, serta ucapan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh rekan kerjanya.

“Alhamdulillah, ini menjadi anugerah bagi saya dan keluarga. Terima kasih kepada pimpinan atas arahan dan motivasinya dalam melaksanakan tugas”, sebut Pirmansyah.

Kenaikan pangkat bagi 6 orang pegawai tersebut, diharapkan dapat memicu seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Tanjungpandan untuk dapat terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanannya, sehingga Lapas Kelas IIB Tanjungpandan menjadi lembaga yang semakin profesional dan berintegritas tinggi. (***)

Nama-Nama Pegawai Yang Menerima Kenaikan Pangkat :

– Ghozali dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Penata Tingkat 1 (IIId)
– Willi Sutrisno dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Penata Tingkat 1 (IIId)
– Dedi Mardjana dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Penata (IIIc)
– Pirmansyah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Penata (IIIc)
– Ahmad Febriadi dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Penata (IIIc)
– Soma Suradilaga dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Penata Muda (IIIa)

Release : Humas Lapas Kelas IIB Tanjungpandan
Editor : Yudi AB


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…