Sebanyak 145 Taruna – Taruni AAU Sambangi Lanud Hanandjoeddin

BELITUNG, pradivanews.com – Sebanyak 145 orang Taruna-Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU), Senin (27/05/2024), sambangi Pangkalan Udara (Lanud) H.AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Setibanya di Bandara H.AS Hanandjoeddin, kedatangan 145 Taruna-Taruni yang dipimpin Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Meka Yudanto, S.Sos, MAP ini, disambut Komandan Lanud (Danlanud) H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, SE, M.I.Pol, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 11/D.I Ny Karlina Dian Bashari.

Hadir juga dalam acara penyambutan ini, sejumlah pejabat penting daerah diantaranya Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin, Kapolres Belitung, Kapolres Belitung Timur, Dandim 0414/Belitung, Kajari Belitung, dan tamu undangan lainnya.

Kehadiran sejumlah pejabat daerah dan tamu undangan lainnya dalam acara penyambutan ini, sebagai bentuk pemberian dukungan dan apresiasi kepada para Taruna-Taruna AAU. Acara penyambutan semakin meriah dengan ditampilkannya tarian sekapur sirih.

Dalam sambutannya, Danlanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari menyatakan kebanggaannya dapat menyambut generasi penerus TNI AU yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam pendidikan militer yang ditempuh.

“Kedatangan para Taruna dan Taruni AAU ini adalah bagian dari program latihan lapangan, yang bertujuan untuk memperkuat keterampilan dan pengetahuan mereka dalam berbagai aspek pertahanan udara”, Letkol Pnb Dian Bashari. (***)

Release : Pen Lanud ASH
Editor : Yudi AB


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦