Masyarakat Serbu Stand-Stand Bazar Murah di Mako Lanud Hanandjoeddin

BELITUNG, pradivanews.com – Meskipun sempat diguyur hujan, namun pelaksanaan Bazar Murah Lanud H.AS Hanandjoeddin pada hari pertama, Selasa (26/03/2024) sore kemarin, berjalan sukses. Masyarakat tetap ramai mengunjungi stand-stand Bazar Murah yang berada di halaman depan Gedung Wira Angkasa Lanud H.AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Kegiatan dengan tajuk ‘Bazar Murah Ngabuburit’ ini digelar selama 2 hari dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara. Pelaksanaannya pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2024 dan hari Rabu tanggal 27 Maret 2024, dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 18.30 WIB.

Beraneka ragam produk jualan menghiasi stand-stand Bazar Murah, mulai produk kuliner seperti kue dan makanan olahan untuk berbuka puasa, pakaian, sembako dan bahan kebutuhan pokok lainnya, aksesoris pria, serta berbagai produk lainnya. Stand yang menjajakan produk kuliner paling banyak diserbu masyarakat.

“Alhamdulillah, pada sore hari ini (kemarin) pelaksanaan Bazar Murah sudah kita buka, InShaaAllah kita laksanakan selama 2 hari dengan besok (hari ini). Tujuan digelarnya Bazar Murah ini agar pada Bulan Suci Ramadhan masyarakat dapat berbelanja sembako dengan harga murah”, ungkap Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin, Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.I.Pol, Selasa (26/03/2024) sore.

Menurut Letkol Pnb Dian Bashari, kegiatan Bazar Murah yang digelar Lanud H.AS Hanandjoeddin ini juga melibatkan para pelaku UMKM Kabupaten Belitung, Bulog, PLN, PIA Ardhya Garini serta pelaku usaha lainnya.

“Bazar Murah ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat Belitung pada momen Bulan Suci Ramadhan, yang rawan terhadap lonjakan harga. Oleh karenanya, melalui kegiatan Bazar Murah ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat Belitung”, tukas Letkol Pnb Dian Bashari.

Dalam kegiatan Bazar Murah ini, Lanud H.AS Hanandjoeddin juga menyediakan doorprize dengan berbagai hadiah menarik bagi pengunjung yang beruntung. Selain itu, untuk menyemarakkan pelaksanaan Bazar Murah tersebut, juga ditampilkan live musik serta kesenian hadrah yang dimainkan personel Lanud H.AS Hanandjoeddin. (***)

Rel : Pen Lanud ASH
Editor : Yudi AB


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…