Enam Atlet Spartan Taekwondo Club Sabet Medali Emas Kapolri Cup 2024

BELITUNG, pradivanews.com – Enam orang atlet Spartan Taekwondo Club binaan Pangkalan Angkatan Udara H.AS Hanandjoeddin (Lanud ASH) Tanjungpandan, berhasil menorehkan prestasi gemilang di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup Tahun 2024 di Jakarta.

Hal ini diungkapkan Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) Lanud ASH Tanjungpandan, Serma Rachmad saat menyambut kepulangan enam atlet Spartan Taekwondo Club tersebut, di Bandara Hanandjoeddin Tanjungpandan.

Menurut Serma Rachmad, Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup Tahun 2024 tersebut berlangsung dari tanggal 1 Maret hingga 4 Maret 2024 di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur. Masing-masing atlet Spartan Taekwondo Club binaan Lanud ASH berhasil meraih medali emas dari kelas yang berbeda.

“Sungguh membanggakan, dari enam atlet Taekwondo Binaan Lanud H.AS Hanandjoeddin yang berangkat untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Kapolri Cup tersebut, semuanya berhasil menyabet medali emas dari tiap kelas yang berbeda”, ungkap Serma Rachmad, Kamis (07/03/2024).

Enam atlet yang berhasil merebut medali emas tersebut yakni, Miranda yang turun di Kelas Under 49 Kg Senior Putri, Neval Adriansyah yang turun di Kelas Under 55 Kg Junior Putra, Adzkia Maryam Shanum yang turun di Kelas Under 28 Kg Pracadet B Putri, Rizky Jazil Syabrizal yang turun di kelas Under 48 Kg junior Putra, Khanza Alfarrel Pratama yang turun di Kelas under Pracadet C Putra, serta Okta Nurbila yang turun di Kelas Under 49 Kg Senior Putri.

“Semoga dengan capaian prestasi yang membanggakan ini, ke depannya para atlet Taekwondo binaan Lanud ASH ini mampu untuk terus mengukir prestasi dalam kejuaraan-kejuaraan berikutnya”, pungkas Serma Rachmad. (***)

Rel : Pen Lanud ASH
Editor : Yudi AB


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦