Bank Sumsel Babel Nyatakan Kesiapan Untuk Mensponsori Tim PS Beltim Untuk Mengikuti Liga III PSSI

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB) Achmad Syamsudin menyatakan kesiapannya untuk mensponsori Tim Sepak Bola PS Belitung Timur (Beltim), yang akan berlaga di kejuaraan Liga III PSSI pada bulan Maret mendatang.

Pernyataan Achmad tersebut disampaikan pada saat Undian Grand Prize Tabungan Persirah Bank Sumsel Babel di Cafe Vega Manggar, Kabupaten Beltim, Kamis (15/02/2024), menanggapi permintaan Ketua Askab PSSI Kabupaten Beltim Burhanudin yang meminta pihak BSB selaku sponsor.

“InShaaAllah kita bisa bantu. CSR untuk olahraga akan kita perhatikan, karena itu bagian dari program kita untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat”, ungkap Achmad kepada Diskotikdansa Beltim, Kamis (15/02/2024).

Lebih lanjut Achmad pun memuji keberhasilan Tim Sepak Bola PS Beltim yang merupakan tim kebanggaan Kabupaten Beltim tersebut. Sebab, menurutnya hanya tim unggulan yang akan turun berlaga di Liga III PSSI tersebut.

“Luar bisa masuk liga tiga. Hanya saja kalau kita membangun tidak bisa sendiri-sendiri harus gotong royong”, lanjut Achmad.

Menurut Achmad, hubungan kerja sama BSB dengan Pemkab Beltim sudah terjalin sejak lama. Sinergisitas antar BSB dengan Pemkab Beltim juga sudah berjalan baik.

“Kita berterima kasih, Pak Bupati sudah bantu penyertaan modal ke kita. Ke depan kita berharap dapat diberikan dana lebih besar sehingga bisa memberikan bantuan ke masyarakat lebih banyak lagi”, sebut Achmad.

Sama halnya dengan Bank Indonesia, Achmad mengatakan bahwa BSB tidak hanya melakukan CSR semata, tetapi juga ikut serta membantu pemerintah daerah dalam penanganan masalah sosial seperti mengentaskan stunting, kemiskinan ekstrem dan juga inflasi daerah.

“Kebetulan hari ini di depan kita juga menggelar Pasar Murah. Kalau benar-benar banyak masyarakat yang terbantu akan kita adakan lagi”, pungkas Achmad. (***)

Reporter : Diskotikdansa Beltim
Editor : Yudi AB


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…