Awalnya Biasa Nyimpan Uang di Bawah Bantal, Daniel Tidak Menduga Akan Dapat Hadiah Mobil Dari Bank Sumsel Babel

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Daniel (30) warga Desa Mengkubang, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Kamis (15/02/2024), memperoleh sebuah mobil Toyota Rush dalam undian Grand Prize Tabungan Persirah Bank Sumsel Babel yang dilaksanakan di Cafe Vega Manggar, Kabupaten Beltim.

Bujangan yang sehari-hari bekerja sebagai penjual ikan di Pasar Tradisional Damar ini, tidak pernah menyangka jika dirinya akan mendapat keberuntungan dengan memperoleh hadiah utama dari undian Bank Sumsel Babel Cabang Manggar tersebut. Bahkan, saat informasi tersebut disampaikan oleh abangnya, Daniel beranggapan bahwa hal tersebut hanya gurauan belaka.

“Dak pernah mimpi apa-apa, baru bangun tidur dapat telepon dari abang kalau dapat mobil, saya kira hanya main-main”, sebut Daniel kepada Diskotikdansa Beltim, Kamis (15/02/2024).

Meskipun Daniel mengaku belum bisa menyetir mobil serta belum memiliki SIM A, namun dirinya akan mengatakan jika hadiah tersebut akan disimpan dan tidak akan dijual. Dengan adanya rezeki tersebut, anak ketiga dari 4 bersaudara ini berharap dalam waktu dekat segera mendapatk jodoh.

“Alhamdulillah rezeki. mudah-mudahan pas dapat hadiah ini dapat ketemu calon istri di tahun ini”, sebut Daniel.

Lebih lanjut Daniel mengungkapkan bahwa dirinya baru sekitar tiga tahun menjadi nasabah tabungan Persirah Bank Sumsel Babel, karena sebelumnya ia hanya menyimpan uang hasil penjualan ikan tersebut di bawah bantal. Menurutnya, saat ini saldo rekeningnya juga hanya puluhan juta.

“Diajak abang nabung di bank. Dulunya memang simpan di rumah saja, cuman kan takut dak aman kalau nyimpan uang di bawah bantal atau kasur”, lanjut Daniel.

Atas hadiah tersebut, Daniel menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Bank Sumsel Babel Cabang Manggar. Dirinya pun berjanji akan terus menambah saldo rekening tabungannya tersebut.

“InSaaAllah nanti ngajak kawan-kawan di pasar juga untuk nabung di sini (Bank Sumsel Babel)”, tukas Daniel.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Bank Sumsel Manggar Syafrizal menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang hadiah utama. Menurut Syafrizal, hadiah utama berupa mobil Toyota Rush tersebut sangat tepat diperoleh oleh Daniel.

“Pak Daniel ini kan tulang punggung keluarga, ayahnya dua tahun lalu meninggal. Mungkin ini tambahan rezeki untuk beliau”, ungkap Syafrizal.

Pria yang belum genap satu bulan menjabat sebagai Kepala Cabang ini pun mengajak agar seluruh nasabah meningkatkan saldo Tabungan Persirah, mengingat masih banyak hadiah yang akan diundi setiap 6 bulan sekali.

“Kebetulan Pak Daniel ini kan juga pedagang. Jadi selain tabungan, kami juga punya pinjaman modal usaha, kalau ada yang butuh modal bisa menghubungi kami”, pungkas Safrizal. (***)

Reporter : Diskotikdansa Beltim
Editor : Yudi AB


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…