Danlanud ASH Tutup Kegiatan Perkemahan Pramuka Saka Dirgantara

BELITUNG, pradivanews.com – Perkemahan Pramuka Saka Dirgantara di lapangan Wira Angkasa Lanud H.AS Hanandjoeddin (Lanud ASH), Minggu (04/02/2024) siang, secara resmi ditutup oleh Komandan Lanud (Danlanud) ASH Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Dalam sambutannya, Danlanud ASH Letkol Pnb Dian Bashari, SE, M.I.Pol mengatakan, selama mengikuti perkemahan tersebut Anggota Saka Dirgantara sudah menerima pembekalan baik itu berupa materi mapun kegiatan keterampilan yang diberikan oleh para Pembina Pramuka.

“Baik itu berupa pengetahuan tentang dunia penerbangan maupun materi dasar bela negara, serta berbagai materi lainnya. Semoga semua itu bisa menjadi manfaat dalam kehidupan sehari-hari, sehingga bisa menjadi motivasi timbulnya kesungguhan semangat dan kedisiplinan bagi para peserta sekaligus juga merupakan bukti profesionalisme Saka Dirgantara”, ungkap Letkol Pnb Dian Bashari.

Oleh sebab itu, Letkol Pnb Dian Bashari berpesan agar Anggota Saka Dirgantara nantinya harus memanfaatkan setiap kesempatan untuk meningkatkan kemampuan, memelihara dan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan diri.

Lulusan AAU tahun 2004 ini juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para Pembina Pramuka Saka Dirgantara dan panitia pendukung lainnya, terutama yang terlibat langsung dalam kegiatan perkemahan Pramuka.

“Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada para peserta Pramuka Saka Dirgantara yang telah berpartisipasi dan menunjukkan kesungguhannya dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Tak lupa, sesampainya di rumah nanti, sampaikan salam saya untuk orang tua, pembina serta guru di sekolah masing-masing”, pungkas Letkol Pnb Dian Bashari. (***)

Reporter : Pen Lanud ASH
Editor : Yudi AB


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦