Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara Ikuti Tes Akademik Tingkat Daerah di Mako Lanud Hanandjoeddin

BELITUNG, pradivanews.com – Calon siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara Tahun Pelajaran 2024/2025 dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (03/02/2024), mengikuti tes akademik tingkat daerah jalur reguler yang dilaksanakan di Mako Lanud H.AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Kabupaten Belitung

Kegiatan tes akademik Casis SMA Pradita Dirgantara yang diikuti para pelajar SLTP tersebut, dihadiri langsung Komandan Lanud (Danlanud) H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, SE, M.I.Pol, bersama Ketua Yasarini Lanud H.AS Hanandjoeddin Ny Karlina Dian Bashari.

“Alhamdulillah, dari Provinsi Bangka Belitung ada 10 Casis yang lolos seleksi administrasi. Kemudian pada hari ini, para Casis sedang melaksanakan tes akademik tingkat daerah. Semoga para peserta ini mampu melaksanakan tes dengan baik”, sebut Letkol Pnb Dian Bashari, Sabtu (03/02/2024) kemarin.

Lebih lanjut Letkol Pnb Dian Bashari mengatakan, para Casis SMA Pradita Dirgantara yang dinyatakan lulus dalam tes akademik, selanjutnya akan mengikuti tes yang meliputi English speaking, tes kesehatan, dan tes psikologi.

“Harapannya, para Casis mampu melaksanakan semua tahapan tes tingkat daerah, sehingga mereka semua bisa mengikuti seleksi tingkat pusat yang akan dilaksanakan di Solo Jawa Tengah, dan bisa lulus menjadi siswa SMA Pradita Dirgantara”, pungkas Letkol Pnb Dian Bashari. (***)

Reporter : Pen Lanud ASH
Editor : Yudi AB


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦