Seorang Pemuda Ditemukan Ibunya Tergantung di Dalam Kamar Mandi

BELITUNG, pradivanews.com – Seorang pemuda berinisial NV ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di dalam kamar mandi, Senin (29/01/2024) sore. Peristiwa ini sempat menggemparkan masyarakat Dusun II Pilang, Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Pemuda yang masih berstatus bujangan ini, kali pertama ditemukan oleh orang tuanya bernama Sulas. Saat ditemukan tersebut korban sudah tidak bernyawa, tergantung pada seutas tali di dalam kamar mandi rumahnya.

Belum diketahui secara pasti motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut. Usai melakukan olah tempat kejadian perkara, Unit Identifikasi Satreskrim Polres Belitung kemudian mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Berdasarkan keterangan salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, korban hanya tinggal berdua bersama ibunya. Sedangkan ayah korban sudah meninggal dunia.

“Yang menemukan pertama kali ibu korban sendiri. Ayahnya sudah meninggal dunia, dia (NV) tinggal bersama ibunya”, kata warga tersebut kepada sejumlah insan pewarta, Senin (29/01/2024) sore.

Hingga berita ini diturunkan, pradivanews,com masih menunggu keterangan resmi dari Polres Belitung terkait peristiwa pemuda gantung diri tersebut. (***)

Reporter : Tim Redaksi
Editor : Yudi AB

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…