Polres Beltim Kerahkan 160 Personel Untuk Amankan Nataru, Kapolres Himbau Masyarakat

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Sebanyak 160 personel akan dikerahkan Polres Belitung Timur (Beltim) dalam Operasi Lilin Menumbing tahun 2023. Operasi digelar untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di wilayah hukum Polres Beltim.

Untuk itu Kapolres Beltim AKBP Arif Kurniatan mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam perjalanan selama libur Nataru, guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Selain itu, masyarakat juga dihimbau agar tidak kebut-kebutan dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

“Selama libur Nataru, masyarakat yang melaksanakan berbagai kegiatan dihimbau mematuhi peraturan lalu lintas dengan tidak kebut-kebutan, melengkapi surat kendaraan dan tidak melaksanakan hal yang membahayakan serta memperhatikan keamanan”, ungkap Arif Kurniatan kepada Diskotikdansa  Beltim, Kamis (21/12/2023).

Arif Kurniatan memprediksi kegiatan masyarakat pada libur Nataru tahun ini akan lebih ramai dibanding tahun sebelumnya. Selain dirayakan melalui kegiatan ibadah, pergantian tahun juga dirayakan masyarakat di sejumlah tempat wisata. Aktivitas masyarakat juga meningkat karena bertepatan dengan masa kampanye Pemilu 2024.

“Pada libur Nataru tahun ini diprediksi kegiatan masyarakat lebih banyak dan ramai sehingga kami menghimbau agar masyarakat lebih menjaga dan memelihara stabilitas Kamtibmas”, pungkas Arif Kurniatan. (***)

Reporter : Diskotikdansa Beltim
Editor : Yudi AB

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…