Wanhat Partai Golkar Provinsi Babel Minta Seluruh Kader Tetap Semangat Berjuang Memenangkan Pemilu Tahun 2024

BELITUNG, pradivanews.com – Memasuki masa kampanye Pemilu tahun 2024, Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung (Wanhat Partai Golkar Babel) H. Edi Kodri dengan tegas meminta agar para kader Partai Golkar di seluruh wilayah Provinsi Babel, dapat berjuang bersama-sama dalam memenangkan Partai Golkar pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Wanhat Partai Golkar Babel, H. Edi Kodri saat bertandang ke Kantor Partai Golkar Kabupaten Belitung, Selasa (28/11/2023) sore. Didampingi Hadi Karya Husin, SH selaku Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Belitung, H. Edi Kodri meminta kepada pengurus dan Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar untuk tetap semangat dalam memenangkan Pemilu tahun 2024, baik di tingkat kabupaten, tingkat provinsi maupun di tingkat Pusat.

“Hari ini sudah dimulai kampanye, untuk itu saya nyatakan bahwa saya masih hidup, jadi kalian para kader Golkar harus tetap semangat. Saya selalu bersama Golkar, dan selalu bersama kalian. Komitmen kita tetap, bahwa Golkar harus menjadi Partai pemenang. Saya akan berjuang dengan cara saya sendiri, dan kalian juga berjuang dengan cara kalian masing-masing”, ungkap H.Edi Kodri dengan tegas.

Selain itu H. Edi Kodri juga meminta kepada kader Partai Golkar, khususnya yang ada di Kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung Timur untuk dapat memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Saya ingin semua kader bersatu untuk memenangkan Partai Golkar, dan juga memenangkan pak Prabowo beserta mas Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024. Di sini juga saya mohon kepada seluruh pengurus Partai Golkar baik di tingkat kabupaten, tingkat kecamatan, maupun ranting-ranting tingkat desa, agar mulai hari ini berjuang dengan cinta untuk Partai Golkar. Ini harapan saya baik secara pribadi maupun selaku Wanhat Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung”, tegas H. Edi Kodri.

Senada, Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Belitung, Hadi Karya Husin, SH juga meminta seluruh kader Partai Golkar baik itu yang masuk dalam struktur maupun yang berada di luar struktur agar bisa memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu tahun 2024. Hadi Karya juga berpesan kepada seluruh Caleg Partai Golkar baik di tingkat provinsi maupun kabupaten untuk berjuang dengan maksimal.

“Kepada para Caleg yang sudah diberikan amanah oleh Partai Golkar di dalam Pemilu 2024, baik itu Caleg yang sudah diberi amanah di tingkat Provinsi Babel, maupun 25 Caleg yang diberi amanah untuk tingkat Kabupaten Belitung, mohon kiranya dapat berjuang bersama-sama untuk memenangkan Partai Golkar, sehingga target DPP Partai Golkar sebesar 20 persen secara nasional dapat tercapai. Hal ini otomatis berlaku untuk provinsi 20 persen dan untuk kabupaten juga 20 persen”, pungkas Hadi Karya. (***)

Reporter : Yudi AB
Editor : Yudi AB

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…