Dua Piagam Penghargaan Nominasi Nasional Peringkat Ketiga se-Indonesia Diraih Bawaslu Belitung

BELITUNG, pradivanews.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Belitung meraih dua piagam penghargaan nasional nominasi terbaik ketiga se-Indonesia tingkat Kabupaten/Kota. Piagam pertama kategori foto terbaik dan piagam kedua kategori video terbaik.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Koordinator Divisi Pencegahan Parmas dan Humas Bawaslu RI, Lolly Suhenty dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Anugerah Kehumasan Tahun 2023 di Hotel Grand Paragon, Jakarta pada tanggal 21- 23 November 2023.

Dalam Rakornas yang diikuti Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia tersebut setidaknya membahas tiga agenda yakni Arah Kehumasan Bawaslu tahun 2024 mendatang, Peluncuran Maskot, serta Penghargaan Kehumasan Tahun 2023.

Sementara itu dalam kegiatan Anugerah Kehumasan Tahun 2023, Bawaslu RI menyerahkan piagam penghargaan kepada Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota yang berprestasi di bidang kehumasan, dengan tujuan untuk mengapresiasi Bawaslu yang sudah bekerja dengan baik serta memotivasi Bawaslu yang belum bekerja secara maksimal.

Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Belitung, Rezeki Aris Munazar, SH (Aris), kegiatan Rakornas dan Anugerah Kehumasan Tahun 2023 tersebut diikuti oleh 38 Bawaslu Provinsi dan 514 Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia. Ia pun bersyukur atas prestasi yang diraih Bawaslu Kabupaten Belitung tersebut.

BACA JUGA: Heikal Jelaskan Perbedaan Pelanggaran Diluar Masa Kampanye Dengan Pelanggaran Diluar Jadwal Kampanye

“Alhamdulillah dalam kegiatan tersebut, Bawaslu Kabupaten Belitung mendapat piagam penghargaan terbaik ketiga secara nasional. Ada dua piagam penghargaan yang diraih, pertama itu piagam penghargaan untuk kategori foto terbaik dan piagam kedua kategori video terbaik”, sebut Aris melalui sambungan telepon, Kamis (23/11/2023) siang.

Lebih lanjut Aris menambahkan, dengan diraihnya piagam penghargaan nominasi nasional tersebut dihargapkan dapat menjadi pemicu semangat Bawaslu Kabupaten Belitung dalam menjaga integritas Pemilu serentak tahun 2024 agar berjalan dengan baik dan lancar.

“Penghargaan secara nasional ini, merupakan yang pertama kali diraih oleh Bawaslu Kabupaten Belitung. Dan ini merupakan hasil kerja keras jajaran sekretariat Bawaslu Kabupaten Belitung, untuk itu saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada jajaran sekretariat yang sudah mengelola foto dan video sehingga mendapat penilaian terbaik”, pungkas Aris. (***)

Reporter : Yudi AB
Editor : Yudi AB

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…