Audiensi Perdana Dengan Bupati, Kepala Kejari Beltim Nyatakan Siap Dukung Program Pembangunan Agar Semakin Maju

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Kejaksaan Negeri Kabupaten Belitung Timur (Kejari Beltim) beserta jajarannya menyatakan siap mendukung program pembangunan di Kabupaten Beltim agar semakin maju. Hal ini diungkapkan kepala Kejari Beltim, Dr Rita Susanti, Rabu (22/11/2023), saat melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi kepada Bupati Beltim, Burhanudin, di ruang kerja Bupati Beltim.

“Penegakan hukum untuk mewujudkan rasa keadilan, kepastian hukum dan kemanfaatan dalam masyarakat diperlukan sinergitas, kolaborasi dan Kajari Beltim beserta jajaran mendukung program pembangunan di Kabupaten Beltim semakin maju”, ungkap Rita Susanti.

Kunjungan kerja perdana Kepala Kejari Beltim Dr Rita Susanti beserta Kasi Datun Kejari Beltim Baniara Sinaga, Kasi Intel Yoyok Junaidi, Kasi Barang Bukti Mario Siahaan, Kasi Pidsus Hamka Juniawan, Kasubagbin Muh. Agus Safitri dan jajaran di lingkungan Kejari Beltim ini disambut baik dan hangat oleh Bupati Beltim beserta beberapa pimpinan perangkat daerah.

Dalam kesempatan ini, Rita Susanti juga menyampaikan agar hubungan yang telah terjalin antara kepala daerah dengan jajaran Kejari Beltim selama ini terus dapat terjaga dengan lebih baik dan lebih humanis.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat baik dan ramah oleh Bupati Beltim beserta jajaran”, kata Rita Susanti.

Sementara itu, Bupati Beltim Burhanudin (Aan) mengatakan bahwa kedatangan Kepala Kejari Beltim Dr Rita Susanti dan rombongannya merupakan awal yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Beltim.

“Kami menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kehadiran Kepala Kejaksaan Negeri Beltim beserta jajaran. Kami atas nama pemerintah daerah beserta jajaran akan terus menjalin koordinasi dan evaluasi bersama terhadap penyelenggaraan pembangunan daerah”, sebut Aan.

Aan juga mengungkapkan perlu adanya dukungan dari pihak kejaksaan agar proses pembangunan dapat terlaksana dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

“Ada beberapa hal yang kami butuh pendampingan dari pihak Kejari di Kabupaten Beltim berkaitan dengan aset, pengerukan sungai dan pelabuhan agar dapat memperoleh hasil yang diharapkan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat”, pungkas Aan. (***)

Reporter : Diskotikdansa Beltim
Editor : Yudi AB

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…