Ayo Ikuti Belitong Geopark Run Tahun 2023 di Pantai Tanjung Kelayang Belitung, Total Hadiah 100 Juta

BELITUNG, pradivanews.com – Lomba lari merathon dengan nama Belitong Geopark Run Tahun 2023, akan digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Belitung pada tanggal 10 Desember 2023 mendatang.

Belitong Geopark Run Tahun 2023 dengan mengusung tema Lets Run and Discover The Beauty of Belitong ini akan mengambil lokasi start dan finish di Pantai Wisata Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Belitong Geopark Run Tahun 2023 dengan total hadiah Rp 100 juta ini dibagi dalam dua kategori, Pertama yakni kategori pelajar lari 5 Kilometer untuk putra dan putri. Kedua, kategori umum lari 10 Kilometer untuk putra dan putri serta lari 21 Kilometer untuk putra dan putri.

Pendaftaran peserta dibuka oleh panitia pada tanggal 21 November 2023 hingga tanggal 8 Desember 2023. Peserta bisa melakukan registrasi melalui link pendaftaran https://www.loket.com/event/belitung-geopark-run-2023 secara online.

Peserta Belitong Geopark Run Tahun 2023 harus memenuhi syarat berbadan sehat dan melampirkan surat keterangan pelajar dari sekolah bagi peserta kategori pelajar. Dari target 1000 peserta, panitia akan menyiapkan sebanyak 300 jersey bagi pendaftar pertama.

Pengambilan jersey Belitong Geopark Run Tahun 2023 dibuka oleh panitia pada tanggal 10 Desember 2023 pukul 05.00 WIB bertempat di Pantai Wisata Tanjung Kelayang, Desa Keciput sebelum pelaksanaan start peserta. (***)

Reporter : Yudi AB
Editor : Yudi AB

Belitong Geopark Run

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦