Junaidi M Tamin Sebut Tema Peringatan Hari Pahlawan Sangat Relevan Dengan Kondisi Saat Ini

BELITUNG, pradivanews.com – Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan, merupakan tema yang sudah ditetapkan pemerintah untuk peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 November 2023.

Tema ini merupakan suatu bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, sekaligus sebagai motivasi bagi seluruh rakyat Indonesia untuk terus berjuang demi mewujudkan cita-cita bangsa.

Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Belitung dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Belitung 1, Junaidi M Tamin menyambut baik penetapan tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 tersebut. Ia menilai, tema tersebut sangat relevan dengan kondisi bangsa Indonesia saat ini.

“Tema ini sangat tepat, karena kemiskinan dan kebodohan masih menjadi dua masalah utama yang dihadapi bangsa Indonesia. Pemerintah harus terus berupaya untuk mengatasi masalah-masalah ini, agar cita-cita Bangsa Indonesia menjadi negara maju dapat tercapai”, sebut pria yang akrab disapa Juntamin ini, Jumat (10/11/2023) siang.

Lebih lanjut Juntamin menegaskan, jika dirinya kembali diberikan kesempatan dan amanah dari masyarakat Belitung sehingga nantinya terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung, maka ia akan berjuang untuk mewujudkan tema Hari Pahlawan tahun 2023.

“Kita harus memastikan bahwa setiap warga negara Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk menempuh pendidikan dan hidup layak. Dengan demikian, kita dapat menciptakan masyarakat yang adil dan makmur. Oleh karena itu, jika diberikan amanah maka saya akan mendorong pemerintah untuk meningkatkan anggaran pembangunan di bidang pendidikan dan kesejahteraan sosial”, tegas Juntamin.

Juntamin juga berharap, seluruh rakyat Indonesia dapat bersatu padu untuk mewujudkan tema Hari Pahlawan tahun 2023. Dengan kerja keras dan semangat pahlawan, bangsa Indonesia pasti dapat mengatasi masalah kemiskinan dan kebodohan, serta mewujudkan cita-cita menjadi negara maju. (***)

Reporter : Humas JT Movement
Editor : Yudi AB

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦