Jabat Sebagai Sekda Hampir 6 Tahun, Ikhwan Fahrozi Dimutasi Menjadi Staf Ahli Pemkab Beltim

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Timur (Sekda Beltim) Ikhwan Fahrozi dilantik menjadi Staf Ahli bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Beltim. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Beltim Burhanudin (Aan), Senin (23/10/2023), bertempat di Gedung Auditorium Zahari MZ Manggar, Beltim.

Dengan dimutasinya Ikhwan Fahrozi sebagai Staf Ahli bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan maka selanjutnya Pelaksana Harian Sekda Beltim dijabat oleh Sayono yang saat ini menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra sekaligus Plt Kepala Dinas Kesehatan Beltim.

“Secara pribadi dan atas nama Pemkab Beltim, saya mengucapkan terimakasih kepada Ikhwan Fahrozi atas dedikasinya menjabat sebagai Sekda Beltim hampir 6 tahun, dan beliau bekerja sangat baik serta banyak memberikan kemajuan bagi Kabupaten Beltim”, sebut Aan.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama oleh Bupati Beltim disaksikan Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar, para Asisten, Kepala Diskotikdansa Kabupaten Beltim Bayu Priyambodo dan para Kepala Perangkat Daerah, para camat di lingkup Kabupaten Beltim.

Lebih lanjut Aan juga menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi di instansi masing-masing hendaklah dapat membawa perubahan dalam kehidupan masyarakat Belitung Timur.

“Adanya pelantikan ini artinya ada regenerasi. Ini berlaku juga untuk semua pejabat eselon dua di lingkup Pemkab Beltim yang lain. Semua saya nilai dan tentunya kita evaluasi Bulan Desember ini”, lanjut Aan.

Usai pelantikan, mantan Sekda Beltim Ikhwan Fahrozi berpamitan kepada para pejabat yang hadir dengan bersalaman dan wajah penuh haru. (***)

Reporter : Diskotikdansa Beltim
Editor : Yudi AB

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…