Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat 4 Tahun BPVP Belitung

BELITUNG, pradivanews.com – Sekitar 1000-an masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati 4 tahun berdirinya Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kabupaten Belitung, Minggu (22/10/2023) pagi, bertempat di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Jalan sehat 4 tahun BPVP dengan mengusung tema ‘Kuang Be’ yang mengambil titik start dan finish di Pantai Wisata Tanjung Pendam ini, dibuka oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung, Drs H Suksesyadi, MSi dengan mengibarkan bendera start.

Dalam kegiatan jalan sehat ini panitia menyiapkan berbagai hadiah door proze untuk peserta yang beruntung antara lain hadiah utama berupa 4 unit Smart TV, 4 unit Mesin Kopi, dan 4 unit Handphone Android. Selain itu juga hadiah hiburan berupa Headset, Dispenser, Setrika, Kompor Gas, Kipas Angin, Jam Eiger, Headset Bluetooth, Tas dan Rice Cooker yang masing-masing berjumlah 4 unit.

Kegiatan Jalan sehat 4 tahun BPVP Belitung ini juga disemarakkan oleh 10 stand Bazar UMKM yang dilatih BPVP Belitung. Selain itu, panitia juga menyiapkan satu buah stand Pelatihan Gratis, serta menyediakan satu unit mobil donor darah milik PMI Kabupaten Belitung.

Usai mengikuti jalan sehat 4 BPVP Belitung, selanjutnya peserta mengikuti senam sehat bersama di depan Panggung Hiburan Pantai Wisata Tanjung Pendam. Sambil menunggu undiang door prize, peserta bisa menikmati sajian kuliner yang ditampilkan Bazar UMKM, mengikuti pelatihan pembuatan kopi gratis, serta bisa juga mengikuti aksi donor darah. (***)

Reporter : Humas Kesbangpol Belitung
Editor : Yudi AB

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦