Junaidi M Tamin Ikuti Kegiatan TOT Orientasi Fungsionalis Partai Golkar se-Babel

BELITUNG, pradivanews.com – Junaidi M Tamin, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Belitung dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan Belitung 1 Tanjungpandan A, mengikuti Training of Trainer (TOT) Orientasi Fungsionalis Partai Golkar se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di Hotel Golden Tulip Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Kegiatan TOT Orientasi Fungsionalis Partai Golkar se-Babel ini digelar oleh DPD 1 Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung selama 2 hari yakni dari tanggal 21 hingga 22 Oktober 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi para fungsionaris Partai Golkar dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Hari pertama kegiatan TOT Orientasi Fungsionalis Partai Golkar se-Babel ini, Junaidi M Tamin mengikuti berbagai materi antara lain materi tentang ideologi, sejarah, dan organisasi Partai Golkar, materi tentang strategi pemenangan pemilu, serta materi tentang kampanye dan media sosial. Sedangkan di hari kedua mengikuti kegiatan di lapangan antara lain senam dan outbound.

Junaidi M Tamin mengaku, bahwa kegiatan TOT Orientasi Fungsionalis Partai Golkar se-Babel ini sangat bermanfaat untuk dirinya, karena banyak memperoleh ilmu dan pengetahuan baru yang bisa diterapkan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Caleg Partai Golkar untuk Pemilu tahun 2024.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya. Saya mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan baru yang dapat saya terapkan dalam menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai calon legislatif”, sebut Junaidi M Tamin, Sabtu (21/10/2023) sore.

Dengan mengikuti kegiatan TOT Orientasi Fungsionalis Partai Golkar se-Babel ini, Junaidi M Tamin berharap dirinya menjadi seorang Caleg dari Partai Golkar yang lebih berkualitas, sehingga jika diberikan amanah ia mampu melaksanakan fungsi dan tugasnya dalam memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat Kabupaten Belitung. (***)

Reporter : Humas JT Movement
Editor : Yudi AB

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦