Sedang Memancing Ikan, Bocah 13 Tahun Menjadi Korban Terkaman Buaya

BANGKA TENGAH, pradivanews.com – Saat sedang memancing ikan di sungai, Jumat (29/09/2023) sore, seorang bocah laki-laki bernama Raples (13) diterkam buaya. Hingga kini Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian.

Peristiwa tersebut bermula saat korban sekira pukul 15.45 WIB, pergi memancing ikan bersama ayahnya yang bernama Muhri (45) di Sungai Lempunyang Kebun Sawit Desa Tanah Merah, Kabupaten Bangka Tengah. Kemudian sekira pukul 16.01 WIB, secara tiba-tiba seekor buaya langsung menerkam korban tersebut.

Melihat kejadian tersebut, ayah korban sempat berusaha menyelamatkan anaknya dari terkaman buaya tersebut. Namun usaha Muhri tersebut tidak berhasil, selanjutnya ia melaporkan peristiwa tersebut kepada warga setempat untuk meminta bantuan.

Informasi hilangnya bocah laki-laki ini kemudian diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang. Informasi tersebut diterima dari laporan warga bernama Hayati warga Tanah Merah. Dalam laporannya tersebut Hayati mengatakan ada warganya yang diduga menjadi korban terkaman buaya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang langsung memberangkatkan 1 Tim Rescue menuju lokasi kejadian dan membuka Operasi SAR Gabungan. Hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian. (***)

Reporter : Release Kantor SAR Pangkalpinang
Editor : Yudi AB

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦