Jingga MUA Salon Hadir Dengan Beragam Layanan Perawatan Kecantikan

BELITUNG, pradivanews.com – Jingga MUA Salon merupakan salah satu Salon Kecantikan di Kabupaten Belitung, yang menjadi destinasi utama bagi para penggemar tata rias dan perawatan kecantikan. Salon yang beralamat di Jalan Kapten Saridin Tanjungpandan ini didirikan oleh Christine Jingga.

Kehadiran Jingga MUA Salon ini membawa warna baru dalam dunia tata rias kecantikan. Sebab, salon ini telah berhasil menciptakan gelombang baru dalam industri perawatan kecantikan di Kabupaten Belitung. Sehingga wajar saja salon ini memiliki pelanggan tetap dan tidak pernah sepi dari pengunjung.

Di balik kesuksesan Jingga MUA Salon ini, terdapat kisah menarik dari perjalanan Christine dalam membangun bisnis di dunia tata rias kecantikan. Perempuan ini memiliki dedikasi dan tekad yang kuat, untuk menghadirkan layanan berkualitas tinggi bagi masyarakat di Kabupaten Belitung.

Ternyata Christine memiliki akar yang kuat dalam industri kecantikan, pemahaman tersebut berasal dari orang tuanya yang juga memiliki bisnis salon kecantikan di Jakarta. Christine mulai belajar seni tata rias dan perawatan kecantikan sejak usia 15 tahun. Bahkan di usia 17 tahun, Christine sudah membuka salon sendiri.

Mengawali karirnya, Christine berkerja sebagai seorang make up artist keliling. Ia tidak pernah lelah melakukan perjalanan ke berbagai acara, untuk mengembangkan keterampilannya tersebut. Melihat semangat Christine, orang tuanya pun menyarankan agar ia membuka salon kecantikan di Belitung.

Pertimbangan kedua orang tuanya tersebut dengan melihat peluang di Belitung, yang kondisinya masih kondusif serta terarah untuk mengembangkan bisnis salon kecantikan. Atas saran dan dorongan tersebut, akhirnya Christine membuka Jingga MUA Salon di Kabupaten Belitung.

Dalam perbincangannya dengan pradivanews.com, Christine mengatakan salah satu kunci kesuksesan Jingga MUA Salon yakni selalu berkomitmen untuk mencari produk, varian dan layanan unik yang tidak dimiliki oleh salon kecantikan lainnya.

“Misalkan tentang pewarnaan rambut, kita punya warna yang benar-benar lengkap, jadi estimasi warna di sini ada sekitar 200 warna. Mungkin orang lain tidak memiliki sebanyak itu, tetapi kita berani stok”, kata Christine, Selasa (26/09/2023) siang.