Suganda Sempatkan Diri Sambangi Unit Siaga SAR Toboali

BANGKA SELATAN, pradivanews.com – Pj Gubernur Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, Rabu (06/09/2023), menyempatkan diri menyambangi Pos Unit Siaga SAR Toboali di Bangka Selatan. Kunjungan ini didampingi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa.

Kunjungan orang nomor satu di Provinsi Babel ini bermaksud untuk meninjau secara langsung kondisi Kantor sekaligus mengecek kesiapan personil, serta peralatan yang dimiliki Unit Siaga SAR Toboali dalam memberikan pelayanan SAR.

Dalam kunjungannya ini Suganda juga mendengarkan masukan dan kendala yang dihadapi. Selain itu Suganda juga menyempatkan diri untuk menghibur Anggota Pos Unit Siaga SAR Toboali, dengan menyanyikan beberapa lagu sambil diiringi gitar.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Pj Gubernur Babel yang sudah menyempatkan diri hadir di Unit Siaga SAR Toboali, di sela-sela kegiatan Gule Kabung (Gubernur eksekusi langsung bersama membangun Bangka Belitung).

“Terima kasih kepada Bapak Pj Gubernur Bangka Belitung Dr. Suganda Pandapotan Pasaribu, AP., M.Si., M.Si atas waktu dan kesempatannya disela-sela kegiatan Gule Kabung, dapat menyempatkan hadir untuk meninjau Unit Siaga SAR Toboali”, kata I Made Oka Astawa melalui releasenya, Rabu (06/09/2023).

Menurut I Made Oka Astawa, Unit Siaga SAR Toboali di Bangka Selatan merupakan ujung tombak Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang dalam memberikan layanan SAR di wilayah Kabupaten Bangka Selatan.

“Dimana Pos Unit Siaga SAR Toboali ini merupakan ujung tombak kami dalam memberikan layanan SAR di wilayah Kabupaten Bangka Selatan. Kami ucapkan terima kasih sudah mendengarkan masukan-masukan dan hambatan yang ada di Unit Siaga SAR Toboali”, pungkas I Made Oka Astawa. (rel)

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦