Tuan Rumah Salip Posisi Kontingen Bangka di Klasemen Porprov Babel VI

BANGKA BARATpradivanews.com – Posisi Kontingen Bangka akhirnya disalip oleh Kontingen tuan rumah Bangka Barat. Hal ini berdasarkan update klasemen perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung (Porprov Babel) VI tahun 2023 di Bangka Barat dengan pembaharuan terakhir Selasa 29 Agustus 2023 pukul 18:16:24 WIB.

Kontingen tuan rumah Bangka Barat ini berhasil merebut posisi peringkat kedua yang sebelumnya diduduki Kontingen Bangka. Saat ini tuan rumah unggul satu medali emas dari Kontingen Bangka, dengan total perolehan sebanyak 131 medali, dengan rincian 53 medali emas, 24 medali perak, 54 medali perunggu.

Terpaut selisih satu medali emas dengan Kontingen tuan rumah, Kontingen Bangka harus rela turun ke peringkat ketiga. Saat ini Kontingen Bangka sudah mengumpulkan total perolehan sebanyak 139 medali dengan rincian 52 medali emas, 43 medali perak, 44 medali perunggu.

Sementara itu Kontingen Bangka Tengah tetap mantap di posisi peringkat pertama dengan total perolehan sebanyak 156 medali yakni, 67 medali emas, 44 medali perak, dan 45 medali perunggu.

Sedangkan posisi peringkat keempat masih tetap ditempati Kontingen Pangkalpinang dengan total perolehan sebanyak 165 medali yakni, 43 medali emas, 51 medali perak, dan 71 medali perunggu.

Dan peringkat kelima juga masih ditempati Kontingen Belitung Timur dengan total perolehan sebanyak 132 medali yakni, 29 medali emas, 44 medali perak, dan 59 medali perunggu.

Kontingen Belitung juga masih bertahan di posisi peringkat keenam dengan total perolehan sebanyak 101 medali yakni, 12 medali emas, 31 medali perak, dan 58 medali perunggu.

Ditutup Kontingen Bangka Selatan yang menempati posisi peringkat ketujuh dengan total perolehan sebanyak 72 medali yakni, 11 medali emas, 28 medali perak, dan 33 medali perunggu.

Hingga saat ini total medali yang sudah diperebutkan di Porprov Babel VI hingga Selasa 29 Agustus 2023 sebanyak 896 medali, dengan rincian 267 medali emas, 265 medali perak, 364 medali perunggu. (red)

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦