Kontingen Belitung Berubah Menjadi Juru Kunci Pada Info Klasemen Porprov Babel VI Bangka Barat

BANGKA BARAT, pradivanews.com – Kontingen Belitung akhirnya menjadi juru kunci atau menempati peringkat ketujuh pada klasemen sementara perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung (Porprov Babel) VI tahun 2023 di Bangka Barat.

Hal ini berdasarkan update dari info klasemen Porprov Babel di Bangka Barat, yang terakhir diperbaharui pada Sabtu (26/08/2023) pukul 18:10:58 WIB. Dari info klasemen tersebut, posisi Kontingen Belitung sudah disalip oleh Kontingen Bangka Selatan yang sebelumnya masih sebagai juru kunci.

Posisi Kontingen Belitung menjadi juru kunci dikarenakan tidak adanya penambahan medali emas. Hingga kini Kontingen Belitung baru berhasil mengumpulkan 6 medali emas, 19 medali perak, dan 43 medali perunggu, dengan total 68 medali. Penambahan medali hanya ada perak dan perunggu.

Sementara itu Kontingen Bangka selatan yang sebelumnya juru kunci, saat ini sudah berhasil mendulang 8 medali emas, 20 medali perak, 22 medali perunggu, dengan total 50 medali. Bangka Selatan saat ini unggul 2 medali emas dari Kontingen Belitung, dan menempati peringkat keenam.

Peringkat pertama pada klasemen sementara ini masih tetap dipimpin Kontingen Bangka Tengah yang saat ini sudah berhasil meraup 57 medali emas, 35 medali perak, dan 34 medali perunggu, dengan total perolehan sebanyak 126 medali.

Kontingen Bangka juga masih bertahan di peringkat kedua pada klasemen perolehan medali, dengan total raihan sebanyak 115 medali, yakni 47 medali emas, 36 medali perak, dan 32 medali perunggu.

Sedangkan tuan rumah, Kontingen Bangka Barat juga masih tetap berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara dengan total perolehan 94 medali, yakni sebanyak 37 medali emas, 19 medali perak, dan 38 medali perunggu.

Peringkat keempat pada klasemen sementara juga masih ditempati Kontingen Pangkalpinang dengan total perolehan sebanyak 132 medali, yakni 29 medali emas, 45 medali perak, 58 medali perunggu.

Dan Kontingen Belitung Timur juga masih tetap berada di peringkat kelima pada klasemen sementara, dengan total perolehan sebanyak 94 medali, yakni 22 medali emas, 29 medali perak, dan 43 medali perunggu. (red)

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦