Kontingen Beltim Tambah Dua Medali Emas Dari Cabor Atletik

BANGKA BARAT, pradivanews.com – Atlet cabang olahraga (cabor) Atletik Kontingen Belitung Timur (Beltim) kembali menambah dua medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung (Porprov Babel) VI tahun 2023 di Bangka Barat.

Dua medali emas ini diraih oleh Wandi Agustian nomor Lari 10.000 meter Putra, serta diraih oleh Fadhli M Nur, Suryono, Edi Arianysah dan Kevin Sugandi di nomor Estapet 4×100 meter.

Pada pertandingan sebelumnya atlet cabor Atletik Kontingen Beltim sudah berhasil mendulang sebanyak lima medali emas. Atlet dari cabor Atletik ini paling banyak menyumbang medali untuk Kontingen Beltim.

Lima medali emas di cabor Atletik ini diraih oleh Ayu Fatikasari melalui nomor Cakram Putri, Joliansyah dari nomor Jalan Cepat Putra, Nevsi dari nomor Tolak Peluru Putri, Fadhli Muhammad Nur dari nomor 400 meter Gawang Putra dan Wandi Agustian dari nomor Marathon 21 kilometer Putra

Sayangnya tambahan dua medali emas dari cabor Atletik ini belum merubah posisi Kontingen Beltim, yang tetap berada di peringkat kelima pada klasemen sementara.

Hingga Kamis (24/08/2023) siang, dengan tambahantotal keseluruhan perolehan medali Kontingen Beltim sudah sebanyak 79 medali dengan rincian 17 medali emas, 25 medali perak, dan 37 medali perunggu. (rel)

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦