Klasemen Sementara, Kontingen Belitung Masih Berada diurutan Tiga Besar Perolehan Medali

BANGKA BARAT, pradivanews.com – Hingga Jumat (18/08/2023) malam, Kontingen Belitung berada di urutan tiga dalam perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung (Porprov Babel) VI tahun 2023 di Bangka Barat.

Kabupaten Belitung naik satu peringkat dalam klasemen sementara, setelah Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda berhasil menyumbang dua medali emas dan satu medali perak.

Dengan demikian, untuk sementara total perolehan medali Kontingen Belitung yang terkumpul sebanyak tujuh medali, dengan rincian dua medali emas, dua medali perak dan tiga medali perunggu.

Satu medali perak dan tiga medali perunggu disumbang oleh Cabor Tening Lapangan, yang pertandingannya berlangsung di Kota Pangkalpinang.

“Dengan perolehan medali hari ini posisi kita terdongkrak satu peringkat. InShaaAllah emas-emas lain segera hadir untuk Kontingen Belitung”, sebut Ketua Bidang Organisasi KONI Kabupaten Belitung Agustiar kepada Insan Pewarta, Jumat (18/08/2023) malam.

Klasemen sementara di posisi pertama masih ditempati Kontingen Bangka dengan perolehan empat medali emas, empat medali perak dan dua medali perunggu. Kontingen tuan rumah menempati posisi kedua dengan perolehan tiga emas dan satu perunggu. (red)

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦