Peluang Meraih Dua Medali Emas Untuk Kontingen Belitung di Porprov Babel VI Bangka Barat

BANGKA BARAT, pradivanews.com – Peluang Kontingen Belitung untuk meraih dua medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung (Porprov Babel) VI tahun 2023 di Bangka Barat, datang dari Cabang Olahraga (Cabor) Sepeda dan Tenis Lapangan.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Belitung Maulis Stopano (Topan). Menurutnya, saat ini Kontingen Belitung baru memperoleh dua medali perunggu dari Cabor Tenis Lapangan, yang bertanding di Pangkalpinang.

“Selain tenis yang masuk final, hari ini atlet sepeda Kontingen Belitung juga berpeluang untuk merebut emas”, sebut Topan kepada Insan Pewarta, Jumat (18/08/2023).

Lebih lanjut Topan menjelaskan, peluang medali emas di balap sepeda melalui kategori Individual Time Trial (ITT). Pengurus ISSI Kabupaten Belitung yakin dengan atletnya bisa meraih medali emas dalam kategori ini.

“Kita sudah koordinasi dengan ISSI, mereka yakin bisa meraih emas siang ini. Persiapan selama ini juga cukup memuaskan dari ISSI”, jelas Topan.

Ditambahkannya, ISSI dan KONI Kabupaten Belitung menargetkan perolehan empat medali emas dari Cabor Balap Sepeda. Untuk itu, ISSI Kabupaten Belitung menurunkan tiga atlet berpotensi seperti Deco Dwi Putra (putra) serta Pellias Agrela Milandini dan Pingkan (putri).

“Hari ini Deco turun di ITT, kita yakin bisa emas. Kalau target ini bisa terealisasi berarti bisa menjadi emas pertama untuk Belitung”, pungkas Topan (rel)

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦