Musim Liburan Sekolah, Pulau Leebong Berikan Harga Spesial

BELITUNG, pradivanews.com – Ada kabar gembira dari Pulau Leebong untuk sahabat pelajar yang ingin berwisata pada musim liburan sekolah kali ini. Sebab, objek wisata Pulau Leebong memberikan harga spesial untuk sahabat pelajar mengisi waktu liburan sekolah bersama teman-teman.

Direktur Leebong Private Island, Sugianto (Toto) kepada awak media mengatakan, di musim liburan sekolah kali ini Pulau Leebong yang privasi dengan suasana eksotis, memberikan harga spesial dengan tarif Rp.200.000 per orang.

Menurut Toto, harga tersebut sudah termasuk tarif untuk fasilitas kapal penyeberangan, makan siang, dan fasilitas lainnya seperti sepeda, permainan kayak, paddle, serta penggunaan lapangan voli dan gazebo pinggir pantai Pulau Leebong.

“Dengan Dua Ratus Ribu Rupiah, anda bisa merayakan kelulusan atau mengisi liburan sekolah bersama teman-teman sekolah di Pulau Leebong, dan harga itu sudah termasuk bisa menikmati fasilitas yang ada di pulau”, ungkap Toto, Sabtu (10/06/2023).

Dijelaskan Toto, untuk mendapatkan harga promo dari Leebong Island Private tersebut, sahabat bisa melakukan reservasi melalui nomor telepon yang tertera di akun IG Official Pulau Leebong. Atau sahabat juga bisa melakukan reservasi melalui website Pulau Leebong.

“Penawaran ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelajar Belitong, sembari mengenal salah satu tempat wisata di Belitong, yakni Pulau Leebong yang saat ini menjadi salah satu tujuan favorit bagi wisatawan”, sebut Toto.

Ditambahkan Toto, selain program untuk perpisahan kelulusan sekolah bagi pelajar, Leebong Private Island juga memiliki penawaran spesial bagi tenaga pendidik yang bertugas di Pulau Belitong.

“Selain untuk pelajar yang ingin merayakan kelulusan, Leebong Islanda juga memiliki harga penawaran khusus untuk para guru, yang juga ingin berwisata ke pulau”, pungkas Toto.

Objek wisata Pulau Leebong berada di wilayah Desa Lassar, Kecamatan Membalong. Untuk bisa sampai ke Pulau Leebong, sahabat harus melakukan penyeberangan dengan kapal motor dari Pelabuhan Tanjung Ruu, Desa Pegantungan, Kecamatan Badau.

Jadi perlu sahabat ingat, meskipun secara administrasi Pulau Leebong berada di Desa Lassar, namun akses penyeberangannya harus dari Desa Pengantungan. Mengapa? karena dari Pelabuhan Tanjung Ruu Pegantungan, sudah tersedia fasilitas kapal motor wisata khusus penumpang.

Selain itu, jaraknya juga terbilang dekat. Hanya dengan waktu 10 menit menyeberang, sahabat akan tiba di Pulau Leebong yang memiliki keindahan mempesona, dengan fasilitas dan pelayanan prima. Yuuuk tunggu apalagi, isi liburan sekolah sahabat dengan memanfaatkan promo ini. (red)

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦