Usung Kader Muda, PKN Belitung Targetkan Perolehan Satu Kursi Pada Setiap Dapil

“Sebenarnya secara nasional, memang PKN berkeinginan mendaftar pada tanggal 9 Mei, sesuai dengan nomor urut partai. Namun karena di server Silon kita ada sedikit masalah, saat input secara nasional, maka kita pilih hari ini tanggal 13 Mei. Ini juga dengan pertimbangan ada space waktu dengan masa akhir penyerahan berkas, sehingga kalau ada yang belum sesuai maka PKN Belitung masih punya waktu”, tukas Freddy.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Belitung, Soni Kurniawan mengatakan, setelah penyerahan berkas Pengajuan Bakal Calon oleh PKN Kabupaten Belitung diterima, selanjutnya Tim Verifikator yang dipimpin Divisi Teknis Penyelenggara KPU Kabupaten Belitung akan melakukan verifikasi administrasi untuk selanjutnya diberikan Berita Acara dan tanda terima.

PKN Belitung

“Kami ucapkan terima kasih kepada PKN dengan nomor urut 9, yang hari ini sudah memanfaatkan masa pengajuan Bakal Calon DPRD ke KPU Kabupaten Belitung. Tadi juga sudah dilaporkan, PKN Kabupaten Belitung melengkapi total 25 Bacalegnya yang akan mengisi 4 Dapil. Nanti secara administrasi akan dilakukan verifikasi terkait persyaratan pencalonan dan syarat calon”, pungkas Soni.

Prosesi penyerahan berkas Pengajuan Bakal Calon DPRD Kabupaten Belitung oleh partai politik nomor urut 9 ini diawali dengan menyanyikan lagu Mars Partai Kebangkitan Nusantara. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPC PKN Kabupaten Belitung, serta sambutan Ketua KPU Kabupaten Belitung.

Berkas Pengajuan Bakal Calon DPRD Kabupaten Belitung ini diserahkan Ketua DPC PKN Kabupaten Belitung Freddy, dan diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan, serta disaksikan Ketua Bawaslu Kabupaten Belitung Heikal Fackar.

Usai penyerahan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan memberikan cindera mata berupa Maskot Pemilu 2024, yakni boneka Sura (Suara Rakyat) dan boneka Sulu (Suara Pemilu) kepada Ketua DPC PKN Kabupaten Belitung Freddy. (red)

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…