Alami Pecah Ban, Suzuki Carry Terbalik dan Terbakar di Kelekak Datuk

BELITUNG, pradivanews.com – Sebuah mobil jenis Suzuki Carry pickup bernopol BN 8477 WB, Kamis (11/05/2023) pagi, terbakar di ruas Jalan Raya Dusun Kelekak Datuk, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung.

Berdasarkan informasi, sebelum terbakar diketahui mobil yang mengangkut barang dagangan ini mengalami pecah ban belakang, dan sempat sempat terbalik di jalan raya.

Pada saat terbalik, dari mobil yang dikendarai Wartani (47) ini seketika muncul api yang kemudian membakar barang muatan beserta mobil pickup Suzuki Carry tersebut.

Beruntung, sebelum api membesar  Wartani berhasil menyelamatkan diri, dan hanya mengalami luka lecet. Kemudian Wartani menjalani perawatan di Puskesmas terdekat.

“Kejadian sekitar pukul tujuh pagi tadi. Mobil ini berangkat dari Tanjungpandan hendak ke Belitung Timur guna mengantar barang. Dalam mobil hanya sopir sendirian”, sebut Komandan Regu II Damkar BPBD Belitung Riko Pribadi kepada awak media, Kamis (11/05/2023) siang.

Riko juga mengatakan, awalnya petugas menerima telpon dari warga bahwa ada mobil Suzuki Carey pickup terbakar di Dusun Kelekak Datuk, Kecamatan Badau.

Menerima informasi tersebut, petugas Damkar BPBD Kabupaten Belitung langsung menuju ke lokasi dengan menurunkan dua unit mobil armada dan sejumlah personil.

“Kurang lebih lima belas menit berjibaku, api berhasil kami padamkan tanpa ada kendala sedikit pun”, pungkas Riko Pribadi. (red)

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦