Mengawali Tugas Barunya, Danlanud Hanandjoeddin Laksanakan Entry Briefing Dengan Seluruh Jajaran

BELITUNG, pradivanews.com – Mengawali tugas barunya sebagai Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Selasa (02/05/2023), Letkol Pnb Luky Indrawan, S.A.P, melaksanakan entry briefing bertempat di Gedung Wira Angkasa Lanud H.AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Melansir siaran pers Lanud H.AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, acara entry briefing yang digelar tersebut diikuti oleh para Kepala Dinas serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di lingkup Lanud H.AS Hanandjoeddin Tanjungpandan.

Dalam kesempatan ini, Letkol Pnb Luky Indrawan, S.A.P, mengatakan bahwa acara entry briefing tersebut selain sebagai perkenalan dan memulai pekerjaan, juga sekaligus untuk menyampaikan visi dan misi serta menentukan langkah-langkah sesuai peran dan tugasnya kedepan.

“Selain itu, bahwa apa-apa yang sudah dikerjakan oleh Komandan yang lama selama ini, selaku Komandan Lanud yang baru saya akan melanjutkan sebagai penerusnya”, sebut Letkol Pnb Luky Indrawan.

Alumni AAU tahun 2001 ini juga mengatakan, kinerja satuan yang sudah berjalan dengan baik agar dapat terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi sehingga Lanud H.AS Hanandjoeddin dapat menunjukkan eksistensinya.

Lebih lanjut Letkol Pnb Luky Indrawan, menyampaikan tentang visi dan misi Lanud H.AS Hanandjoeddin dan menyampaikan visi misi TNI Angkatan Udara, serta menyampaikan program kerja Lanud H.AS Hanandjoeddin kedepanya nanti.

“Harapannya seluruh Personel Lanud H.AS Hanandjoeddin dapat melaksanakan program tersebut sesuai dengan tugas pokok masing-masing, serta saling bekerjasama dengan baik guna mendukung kelancaran tugas yang lebih baik lagi”, pungkas Letkol Pnb Luky Indrawan. (rel)

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦