Lihat Kesiapan Operasi Ketupat, Kapolda Babel Pimpin Apel Luar Biasa di Polres Belitung

BELITUNG, pradivanews.com – Kapolda Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, SH, Jumat (28/04/2023) pagi, memimpin pelaksanaan Apel Luar Biasa seluruh jajaran Polres Belitung, bertempat di halaman Mapolres Belitung, di Jalan Sijuk Kecamatan Tanjungpandan, Belitung.

Selain diikuti seluruh anggota Polres Belitung, Apel Luar Biasa tersebut juga diikuti Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto dan Kapolres Belitung Timur (Beltim) AKBP Arif Kurniatan.

Dalam arahannya Kapolda Babel mengatakan, tujuan Apel Luar Biasa tersebut dilaksanakan untuk melihat kesiapan jajaran Polres Belitung dan Polres Beltim, dalam menjalankan Operasi Ketupat Menumbing 2023 di Pulau Belitong.

Hal tersebut juga menyesuaikan perpanjangan masa libur lebaran yang dikeluarkan pemerintah hingga awal Mei 2023 mendatang. Sehingga akan sedikit menambah tugas dan fungsi Anggota Kepolisian, termasuk Polres Belitung dan Polres Beltim.

“Yakni memantau arus mudik dan mengamankan tempat wisata serta tempat hiburan di Belitung. Apalagi Belitung ini kan menjadi tujuan wisatawan pada saat liburan lebaran ini”, kata Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, Jumat (28/04/2023)

Kapolda Babel juga memberikan pujian kepada seluruh jajaran Polres Belitung dan Polres Beltim, dalam menjalankan tugasnya selama Operasi Ketupat Menumbing tahun 2023 ini.

Menurutnya, berdasarkan hasil pemantauan dan pengecekan yang dilakukan olehnya secara langsung selama beberapa hari berada di Pulau Belitong, hasilnya sangat baik khususnya dalam segi pelayanan.

“Saya sudah memantau langsung. Hasilnya, seluruh anggota polisi di Belitung siap melayani masyarakat”, lanjut Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

Dalam Apel Luar Biasa ini, Kapolda Babel juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh anggota kepolisian yang bertugas di Belitung.

“Semoga lebaran ini bisa semakin lebih baik dalam menjaga wilayah agar selalu tetap kondusif”, pungkas Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya. (red)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …