Dihadiri Mantan Atlet, Pengkab PSTI Belitung Gelar Buka Puasa Bersama

BELITUNG, pradivanews.com – Pengurus Kabupaten Persatuan Sepak Takraw Indonesia (Pengkab PSTI) Belitung, Minggu (09/04/2023) lalu, menggelar kegiatan buka puasa bersama di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah, bertempat di Hotel Grand Tropical Tanjungpandan, Belitung.

Selain dihadiri ketua dan pengurus lainnya, buka puasa bersama Pengkab PSTI Belitung ini juga dihadiri pelatih, official, dan atlet PSTI Kabupaten Belitung, serta pelatih senior sekaligus mantan atlet sepak takraw Kabupaten Belitung Hamdati atau yang akrab disapa paK Abok.

Kehadiran pak Abok dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut, memberikan semangat dan motivasi bagi atlet-atlet sepak takarau Kabupaten Belitung, yang nantinya akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung (Porprov Babel) VI di bangka Barat pada Agustus mendatang.

Ketua Pengkab PSTI Belitung Yovie Agustian Putra kepada pradivanews.com mengatakan, kegiatan buka puasa bersama di Bulan Ramadhan tersebut digelar sebagai bentuk menjaga silaturahmi, agar kekompakkan antar sesama keluarga besar PSTI Kabupaten Belitung tetap terjaga.

“Dalam berorganisasi, yang dikuatkan itu adalah membangun silaturahmi internal. Nah di Bulan Ramadhan ini kita kemas dengan buka puasa bersama, agar tetap dapat saling berbagi masukan, bertukar informasi serta melepas kepenatan dari jadwal Training Centre yang saat ini sudah berjalan”, kata Yovie, Selasa (11/04/2023).

Yovie juga menambahkan, dengan terjalinnya silaturahmi yang kuat diharapkan mampu membawa PSTI Kabupaten Belitung ke arah yang lebih baik dalam memajukan olahraga sepak takraw di Kabupaten Belitung, sehingga ke depannya akan banyak bermunculan atlet-atlet berprestasi gemilang.

“Saya berharap PSTI Belitung menjadi rumah yang nyaman bagi pecinta sepak takraw di Kabupaten Belitung, mari kita berinovasi, berkreasi dan berprestasi melalui PSTI Belitung. Jadikan PSTI Belitung sebagai wadah pembinaan bagi atlet-atlet takraw, yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Belitung melalui prestasi yang diraihnya”, tukas Yovie.

Sementara itu, Hamdati (pak Abok) dalam kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada atlit melalui cerita tentang pengalamanannya sebagai atlet, saat membawa nama Kabupaten Belitung dalam berbagai Turnamen Sepak Takraw baik berskala kabupaten, provinsi maupun ke Nasional.

“Generasi muda sepak takraw di Belitung harus mampu membangun jejaring, agar sepak takraw terus melahirkan atlet-atlet berprestasi. Dengan jejaring yang dibangun, PSTI Belitung dapat melaksanakan berbagai program, baik itu pembibitan dari kalangan pelajar, turnamen, maupun pembinaan organisasi kedalam. Saya lihat semangat ketua yang baru ini luar biasa, mari kita dukung dan semangat berprestasi melalui olahraga sepak takraw”, pungkas pak Abok. (rel/*)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …