Sanem Serahkan Bantuan 10 Roll Sajadah Kepada Mushola Almukhorobinna Desa Petaling

BELITUNG, pradivanews.com – Bantuan berupa 10 roll sajadah diserahkan Bupati Belitung H. Sahani Saleh, Sabtu (25/03/2023) sore, kepada pengurus Mushola Almukhorobinna Desa Petaling, Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung.

Selain penyerahan bantuan 10 roll sajadah, Sahani Saleh (Sanem) juga menyerahkan secara simbolis Pendistribusian Zakat Bantuan Guru Ngaji dari Program Belitung Taqwa yang digagas Baznas Kabupaten Belitung.

Penyerahan bantuan 10 roll sajadah dan zakat Baznas tersebut, dilakukan dalam kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung yang berlangsung di Mushola Almukhorobinna di Desa Petaling, Kecamatan Selat Nasik.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut juga diikuti Sekda Belitung H. MZ Hendra Caya, Ketua Baznas Belitung Firmansyah dan Anggota Baznas Belitung Noval Sailendra, serta sejumlah tokoh agama dan toko masyarakat Desa Petaling.

10 roll sajadah

Safari Ramadhan 1444 Hijriah diawali dengan mendengarkan ceramah Drs. H Banyamin Hanafi, dilanjutkan dengan buka puasa bersama tokoh agama dan masyarakat Desa Petaling, kemudian Shalat Magrib berjamaah.

Dalam kesempatan tersebut, Sanem mengajak masyarakat Kecamatan Selat Nasik untuk senantiasa bersyukur atas berbagai bentuk pembangunan di Kecamata Selat Nasik, yang terus mendapat perhatian baik di tingkat kabupaten, provinsi hingga di tingkat kementerian.

“Bahkan kementerian pun turun membantu pembangunan di sektor perikanan, UMKM hingga sektor kepelabuhan”, sebut Sanem.

Untuk itu Sanem juga berpesan agar semua elemen masyarakat selalu bersinergi, untuk mendukung dan mengawal pembangunan yang telah dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Selat Nasik.

“Jangan sampai pembangunan ini justru dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab”, pungkas Sanem. (rel)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …