Jelang Ramadhan, Pemkab Beltim Gelar Operasi Pasar Murah di 7 Kecamatan

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Dalam rangka menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Pemkab Beltim) menggelar operasi pasar murah di seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Beltim.

Mengawali kegiatan tersebut, operasi pasar murah kali pertama digelar di Kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Beltim. Operasi pasar murah ini dibuka langsung Bupati Beltim Burhanudin, Senin (13/03/2023), dengan ditandai pemotongan pita.

Dalam kesempatan ini Burhanudin (Aan) mengatakan, inflasi di Kabupaten Beltim masih terkendali, untuk itu operasi pasar murah harus tetap dilaksanakan. Pelaksanaan operasi pasar murah kali ini berkolaborasi dengan kelompok masyarakat setempat.

Pasar Murah

“Operasi pasar murah kali ini, kita berkolaborasi dengan kelmpok-kelompok masyarakat dan stakeholder lainnya yang menjual bawang merah, cabe atau ikan”, sebut Aan, usai membuka kegiatan dan meninjau lokasi pasar murah yang diadakan di halaman Kantor Camat Simpang Renggiang.

Lebih lanjut Aan mengatakan, upaya Pemerintah Daerah dalam melakukan intervensi harga sudah cukup baik.

“Harga barang di operasi pasar murah pasti di bawah harga pasar, bahan pokok yang dijual di operasi pasar masih bisa dijangkau oleh masyarakat”, pungkas Aan.

Untuk jadwal operasi pasar murah selanjutnya yakni Kecamatan Gantung pada tanggal 14 Maret 2023, Kecamatan Damar pada tanggal 15 Maret 2023, Kecamatan Manggar pada tanggal 16 Maret 2023.

Kecamatan Dendang pada tanggal 17 Maret 2023, Kecamatan Kelapa Kampit pada tanggal 20 Maret 2023, dan Kecamatan Simpang Pesak pada tanggal 21 Maret 2023. (rel)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …