Cabuli Anak Majikan Berusia 6 Tahun, Pria Asal Lampung Ini Diringkus Polisi

BELITUNG, pradivanews.com – Seorang pria asal Lampung berinisial AR (29) diamankan petugas Satreskrim Polres Belitung. AR diringkus polisi karena diduga sudah melakukan pencabulan terhadap anak perempuan majikannya yang masih di bawah umur.

Entah apa yang merasuki AR sehingga tega berbuat bejat terhadap bocah perempuan, sebut saja Melati yang masih berusia 6 tahun, pada Selasa (07/02/2023) sore yang lalu.

Tidak terima dengan perbuatan AR terhadap anak perempuannya, orang tua Melati melapor ke polisi. Kemudian dari laporan tersebut, AR dibekuk petugas Satreskrim Polres Belitung pada Kamis (09/02/2023).

Kasat Reskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto kepada sejumlah wartawan, membenarkan pihaknya sudah mengamankan pelaku tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur tersebut.

“Ya benar, pelaku sudah kami amankan kemarin sore. Kasus ini masih dalam proses penanganan unit PPA,” kata Iptu Edi Purwanto kepada sejumlah wartawan, Jumat (10/02/2023).

Iptu Edi Purwanto menjelaskan, perbuatan bejat pelaku terbongkar setelah ibu korban curiga melihat perilaku aneh anaknya Melati (6) seperti orang yang ketakutan saat pulang dari sekolah, Rabu (08/02/2023) lalu.