Meriahkan HPN 2023, Bejubel Segera Gelar Pertandingan Gaple Untuk Umum

BELITUNG, pradivanews.com – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2023 di Kabupaten Belitung, Bersama Jurnalis Belitung (Bejubel) akan menggelar pertandingan gaple untuk umum. Selain pertandingan gaple, Bejubel juga akan menggelar beberapa kegiatan perlombaan lainnya serta kegiatan bhakti sosial.

Ketua Panitia Peringatan HPN tahun 2023 tingkat Kabupaten Belitung MC Tedja Pramana (Tedja) mengatakan, Bejubel merupakan nama kepanitiaan untuk Peringatan HPN tahun 2023 di Kabupaten Belitung, yang merupakan kumpulan insan media yang bertugas di Kabupaten Belitung, baik itu dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Belitung, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung, serta Perkumpulan Wartawan Belitung (Perwabel).

Menurut Tedja, pembentukan dan penetapan Panitia HPN tahun 2023 dengan nama Bejubel berdasarkan hasil rapat pertama yang berlangsung di Kantor Redaksi One Klik News pada 15 Januari 2023 lalu, serta rapat kedua yang berlangsung di Kantor Sekretariat Perwabel pada 20 Januari 2023 lalu.

Berdasarkan hasil musyawarah dalam rapat tersebut, maka terbentuklah susunan kepanitian Bejubel untuk Peringatan HPN tahun 2023 tingkat Kabupaten Belitung, dengan MC Tedja Pramana sebagai Ketua dari media harian Pos Belitung, yang juga menjabat sebagai Ketua PWI Kabupaten Belitung.

Selain membentuk susunan kepanitian, hasil rapat para insan media tersebut juga memutuskan beberapa kegiatan perlombaan dan kegiatan bhakti sosial, yang merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Peringatan HPN tahun 2023 di Kabupaten Belitung yang acara puncaknya jatuh pada tanggal 9 Februari 2023 mendatang.

“Dari hasil rapat tersebut, ditetapkanlah Panitia Bejubel untuk Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2023 di Kabupaten Belitung. Selain itu, juga diputuskan beberapa perlombaan dan bhakti sosial untuk memeriahkan peringatan HPN tahun 2023 ini”, sebut Tedja, Jumat (27/01/2023).

Gaple Bejubel

Tedja juga menjelaskan, pertandingan gaple dalam rangka memeriahkan Peringatan HPN tahun 2023 tingkat Kabupaten Belitung akan digelar pada tanggal 7 hingga 13 Februari tahun 2023, bertempat di halaman Sekretariat Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung di Jalan A Yani Tanjungpandan, Belitung.

“Pertandingan gaple Bejubel ini digelar sebanyak 32 meja dengan sistem gugur, dan ini terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000 per regu, dengan total hadiah sebesar Rp 8.000.000, ditambah tropi. untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi saudara Jhon Pieter nomor HP-nya 081367995577 dan Agung Septianis nomor HP-nya 081929159091”, pungkas Tedja. (*/yab)

Susunan Kepanitian Bejubel Untuk Peringatan HPN tahun 2023 di Kabupaten Belitung


Penanggungjawab :

  • Al Adhie Setyanto (Ketua Pokja Wartawan Belitung),
  • Yurman Aben (Ketua Perwabel)

Ketua : MC Tedja Pramana
Wakil Ketua : Hendra
Sekretaris : Jhon Pieter, HP
Wakil Sekretaris : Agung Septianis
Bendahara : Manurung Simanoroni

Seksi Acara Bakti Sosial :

  1. Kusnadi
  2. Andi Mapiase
  3. Febry

Seksi Acara Lomba Gaple :

  1. Agung Septianis
  2. Iis
  3. Anggi
  4. Tantowi
  5. Junai
  6. Andri
  7. Anton

Seksi Acara Resepsi :

  1. Irfan Setiawan
  2. Welly
  3. Nopan
  4. Yudi Wanara

Seksi Pelatihan Jurnalistik SMA :

  • Apriliansyah

Seksi Hiburan Rakyat :

  1. Andre (Belitung info)
  2. Welly Aksona
  3. Doni Bintang
  4. Kacak
  5. Andri
  6. Henderi
  7. Junai

Seksi Humas :

  1. Marsidi Sidik
  2. Iis

Seksi Publikasi :

  1. Lucky
  2. Yustami
  3. Reza (BE)
  4. Dodi (BE)
  5. Mulyani
  6. Hendy Hendarta

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …