Di Momen Hari Jadi Kabupaten Beltim ke-20, Burhanudin Sampaikan Capaian Prestasi Kinerja

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin memaparkan sejumlah capaian prestasi kinerja Pemerintah Kabupaten Beltim di bawah kepemimpinannya. Hal ini disampaikannya dalam Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Beltim ke-20 tahun, Jumat (27/01/2023), bertempat di Ruang Sidang DPRD Beltim.

Menurut Burhanudin (Aan), prestasi Kabupaten Beltim pada tahun 2022 diawali dengan diraihnya kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Sebelumnya, sejak tahun 2019 Kabupaten Beltim secara berturut-turut dalam 3 (tiga) tahun terakhir selalu memperoleh Opini WTP.

“Tentunya melalui penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk bekerja lebih baik, sehingga tahun ini Kabupaten Belitung Timur mampu mempertahankan kembali penghargaan WTP atas pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022″, sebut Aan.

Selain itu, capaian prestasi juga diraih dari Bidang Pendidikan, Kesehatan, Kependudukan, Sosial dan Pemerintahan Desa, Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Tenaga Kerja dan UMKM, Pariwisata, Perdagangan, Perpustakaan dan Kearsipan, Perikanan, Pertanian, Hukum, dan Infrastruktur.

“Atas berbagai capaian dan raihan penghargaan yang merupakan hasil capaian kinerja kita bersama, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang sudah membantu dan bekerjasama dengan saya selaku Bupati dan Wakil Bupati selama ini”, ucap Aan.

Meskipun masih banyak pekerjaan rumah dan perbaikan di berbagai sektor, Aan berharap dan memohon bantuan dari semua pihak agar keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai selama ini dapat dipertahankan, diteruskan, dan bahkan lebih ditingkatkan lagi di masa-masa yang akan datang.

“Mari berkomitmen bersama dalam mewujudkan Belitung Timur Bangkit dan Berdaya, dan satu hal yang perlu kita garis bawahi bersama bahwa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Belitung Timur merupakan tanggung jawab kita bersama”, pungkas Aan. (len)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …