Diduga Hendak Menjambret Seorang Wanita, Pemuda Bertato Diamankan Warga

BELITUNG, pradivanews.com – Diduga hendak melakukan aksi penjambretan, seorang pemuda berinisial Tg (27), Rabu (18/01/2023), diamankan warga di sekitar Pasar Berehun, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Usai diamankan warga, pemuda yang memiliki tato di kakinya tersebut kemudian diamankan Bhabinkamtibmas dari Polsek Tanjungpandan dan Babinpotdirga Lanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, untuk selanjutnya dibawa ke Mapolsek Tanjungpandan.

Berdasarkan informasi, Tg diringkus warga setelah diduga hendak menjambret tas seorang wanita. Akibatnya, Tg pun diamankan sejumlah warga dan saat ini sudah berada di Polsek Tanjungpandan untuk menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA:

Meskipun warga mengatakan Tg kepergok melakukan aksi penjambretan terhadap seorang wanita, namun ia bersikeras tidak mengakui perbuatannya. Bahkan ia sempat menangis saat menjalani pemeriksaan oleh Polisi.

Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary kepada awak media mengatakan, pemuda tersebut diamankan oleh warga yang kemudian dilaporkan warga kepada petugas Bhabinkamtibmas.

“Sementara masih dugaan, dia diamankan warga lantaran hendak mengambil tas milik korban”, sebut Kompol Dedy Nuary.

Dikatakan Kompol Dedy Nuary, saat ini korban penjambretan masih menjalani proses pelaporan dan menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian.

“Kita juga akan mengembangkan apakah kejadian di Pasar Berehun ini juga pelaku kasus jambret sebelumnya”, pungkas Kompol Dedy Nuary. (yab)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …