oleh

Warnai Blantika Musik Tanah Air, Dua Pemuda Belitung Ini Luncurkan Lagu Perdananya

judul gambar

BELITUNG, pradivanews.com – Berangkat dari hobi dan menyenangi musik, dua orang pemuda asal Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung ini memantapkan diri mereka untuk berkiprah di seni musik. Kini dengan single lagu perdananya, Dua Pemuda Belitung ini turut mewarnai blantika musik tanah air.

Dengan berbekal kesederhanaan, dua orang pemuda yang memiliki nama Welly Aksona dan Alfareza ini pun akhirnya berhasil menggaraf sebuah lagu.

Dan melalui single lagu yang diberi judul Kau Mulai Berbeda, Welly dan Reza memberi nama panggung mereka dengan Aksona Entertainment, yang kini turut mewarnai blantika musik tanah air.

Leader Aksona Entertainment Alfareza (Reza) kepada sejumlah awak media mengatakan, single lagu dengan judul Kau Mulai Berbeda ini merupakan karya lagu milik sang vokalis Welly Aksona.

Menurut Reza, lagu tersebut merupakan karya lama Welly Aksona yang sudah diciptakannya kurang lebih 15 tahun lalu. Lagu tersebut menceritakan tentang kisah cinta yang kandas karena orang ketiga.

“Lagu Kau Mulai Berbeda ini diciptakan Welly sekitar 15 tahun lalu. Memiliki sedikit lirik namun memiliki arti yang dalam”, sebut Reza, Sabtu (14/01/2023) kemarin.

Aksona Entertainmen

Lebih lanjut Reza mengatakan, saat ini single lagu beserta video klipnya sudah selesai digaraf dan sudah tayang. Ia menyebutkan, lagu berjudul Kau Mulai Berbeda bisa ditonton di Channel Youtube Aksona Entertainment.

“Untuk para audiens bisa mendengar lagu pertama kami di Youtube Aksona Entertainment ya, judunya Kau Mulai Berbeda, mohon dukungannya dengan me-like serta men-subscribe Channel kami itu”, lanjut Reza.

Ditambahkan Reza, setelah meluncurkan lagu pertamanya pada tanggal 13 Januari 2023 lalu, saat ini Aksona Entertainment sudah merilis single lagu kedua yang mereka beri judul Anggi.

“Alhamdulillah dan mudah-mudahan bulan depan kami akan mengeluarkan satu single lagi, berjudul Anggi dan kami akan menyelesaikan 9 lagu lainnya. Mohon doa dan dukungannya ya”, pungkas Reza (rel)

Tonton lagunya di : www.youtube.com/watch?v=ptdLmTzU_XE

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …